SUASANA PENGGANTANGAN BURUNG

DATA JUARA HUT KE-77 RI MASTERPIECE ARENA

Ketika Peserta Kalah Pamit Pulang dan Ingin Kembali Lagi

Bangga karena juara dan sesumbar akan kembali ke gantangan atau EO yang menggelar lomba, itu biasa. Burung kalah dan tetap ingin hadir lagi, itulah yang disampaikan oleh salah satu peserta Masterpiece Arena di event HUT ke-77 RI, Rabu 17 Agustus 2022.

Begitulah tanggapan dari JDLBF seusai mengikuti gelaran Masterpiece Arena, dalam unggahan setelah Hammer Sakti tampil kurang maksimal. Di sisi lainnya, ia mengakui lawannya disebut hebat-hebat, luar biasa mantap.

“JDL team hari ini di Masterpiece Arena. Uji coba menjajal mewahnya gantangan di Masterpiece, pertandingan yang indah lawannya luar biasa mantap. Hammer Sakti tidak tampil di top performancenya. Kita pamit pulang pasti kita kembali lagi ke sini.”

 

POSTINGAN JBL BF

 

Apa yang disampaikan oleh akun JDL BF  di atas, menunjukkan konsep lomba yang dikembangkan Farid, Wahyu, dan kawan-kawan di Masterpiece Arena bisa diterima oleh kicaumania secara luas. Coba runut ke belakang, setiap kali membagikan brosur, tak butuh waktu lama langsung ludes.

Kemegahan gantangan berikut fasilitasnya memang mendukung, tapi tanpa diikuti profesionalisme penyelenggaraan dan penjurian tentu tak akan membuat kiaumania akan hadir kembali. Paling datang sekali karena penasaran, setelahnya tidak akan kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Meski begitu, Farid dan Wahyu mengaku tidak ingin berpuas diri. “Tentu kami terus buka mata dan kuping lebar-lebar. Kita tentu juga harus maklum dan menerima, ketika ada sebagian peserta juga ada yang merasa belum atau kurang pua dengan apa yang sudah kami persembahkan.”

Setiap ada masukan, kritik, seperti apa pun bentuk dan caranya, apakah disampaikan langsung kepada pihak Masterpiece Arena, atau melalui medsos, selalu coba diterima dengan lapang dada dan dijadikan bahan evaluasi. “Kami berterimakasih kepada yang  telah hadir dan mendukung event ini, juga kepada yang berkenan memberikan masukan,” tandas Farid.

 

FARID, WAHYU, DAN H NENDRA, REBUT JUARA 1 KELAS UTAMA

 

Tentu hal yang wajar bila para kru H. Nenda begitu gembira ketika merebut juara 1 kelas utama tiket 2,5 juta. Demikian pula dengan Wawan dan kawan-kawan kru H. Andy Owen, karena Sniper juga memenangkan salah satu kelas di tiket 1,1 juta. Demikian juga Revly yang cucak hijau Bima Sakti juara di tiket 330K.

Bahkan, Fredy Tjan dan Jack Farel pun tak bisa menutupi raut bahagia ketika Pangeran dan Power Metal baru bisa meraih posisi ke-4. “Penampilan perdana pasca mabung,” begitu Freddy mengunggah di akun FB. [maltimbus, terimakasih Kurnia Ibrahim, Yogi Alpratama, foto-foto diambil dari akun fb yang tag di akun Masterpiece  Arena]

 

 

DATA JUARA HUT KE-77 RI – MASTERPIECE ARENA:

 

 

 

 

FREDDY CHAN, JACK FARREL, MB PANGERAN TURUN PERDANA KE-4

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JHON NAVY, MB BRAJAMUSTI RAIH RUNNER UP KELAS EXTRA

 

MB HAMER SAKTI, KALAH TAPI MAU BALIK LAGI

 

 

 

BROSUR YOTAMA MURAI MANIA 28 AGT:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

BROSUR 3M DI MASTERPIECE ARENA 11 SEPTEMBER:

 

BROSUR LEGEND MURAI NUSANTARA 2 OKTOBER:

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: hut ke-77 ri masterpiece arena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp