PEMOTONGAN KUE DI LAKUKAN OLEH BAPAK HERMAN EBOD SEBELUM MEMBUKA JALANNYA LOMBA


DATA JUARA HERMAN EBOD JAYA CUP 1 GRESIK, MINGGU 22 NOVEMBER 2020

Herman Ebod Jaya Cup 1 yang di gelar di Gantangan Rajawali Bird Contes, Jl. Raya Sawen tanjung kedamean Gresik pada hari Minggu, 22 November 2020 berlangsung sangat tertib dan meriah

Meskipun sempat di guyur Hujan yang cukup  deras di pertengahan lomba, tapi tidak menyurutkan animo para Kicau mania dan Kekek mania. Ratusan Kicau mania dan kekek mania benar-benar memenuhi gantangan Rajawali Bird Contes, peserta yang datang bukan hanya dari kota Gresik saja, banyak juga dari luar kota.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Ada yang dari Surabaya, Mojokerto, sidoarjo, lamongan, Probolinggo, Tuban bahkan di kelas Murai batu Ring APBN banyak juga yang dari Jawa Tengah. ”Terima kasih kepada kicau mania semua yang hadir di acara Herman Ebod Jaya Cup 1, meskipun tadi sempat di guyur hujan di tengan jalaNnya lomba, tapi tidak menyurutkan semangan kicau mania untuk tetap menggantangkan gacoanya,” Ujar Joe Ronggolawe selaku ketua panitia.

Pada akhir acara Herman Ebod Jaya memberikan Tropy juara umum BC dan SF. Untuk juara umum BC di raih oleh DT.S 45 dan untuk juara umum SF di raih oleh IWB SF Surabaya. [NIZAR]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DT.S 45 BERHASIL MENJADI JUARA UMUM BC

 

IWB SF BERHASIL MENJADI JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: data juara herman ebod jaya cup 1 gresik

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp