TIM DAN KRU YANG BERTUGAS DI HDN CUP 1 MAGETAN (14/8/2022)

DATA JUARA HDN CUP 1 MAGETAN

Jaga Kondisi Burung, Banyak Peserta Ogah Turun di Kelas Gratisan

Berakhir sukses, lomba burung berkicau HDN CUP 1 yang digelar di gantangan Kota Asri, Magetan pada Minggu (14/8/2022) berhasil menghadirkan ratusan kicaumania asal berbagai kota baik dalam maupun luar karesidenan Madiun bahkan dari luar provinsi Jawa Timur.

Menghelat 30 kelas, ini adalah kali pertama HDN Team yang komandani Mr. Bayu Handini selaku bos HDN Krodong dan Apparel menggelar lomba di kota lereng Gunung Lawu, Magetan yang merupakan pusat dari operasional HDN.

MR. BAYU HANDINI, SIAP GELAR EVEN LEBIH AKBAR USAI SUKSES DENGAN GELARAN PERDANANYA INI.

 

 

Mengusung tema tempat-tempat wisata Magetan seperti Sarangan, Telaga Wahyu, Wonomulyo hingga Lawu dan Mojosemi, sebagai nama-nama kelasnya, gelaran dengan ketua pelaksana Mr. Agik Kurniawan ini juga dimeriahkan dengan 5 kelas Gratis dengan catatan membeli satu tiket di kelas tertentu yang ada di kelas reguler.

Uniknya, kelas-kelas gratis yang dijadikan sesi pembuka dan hanya mematok 36 gantangan itu kebanyakan malah tidak penuh peminat, padahal mayoritas peserta memiliki hak untuk mengikuti kelas tersebut, sementara kelas-kelas reguler justru padat peserta alias memenuhi kuota.

"Nggak mas, meski saya punya kesempatan untuk ikut di kelas gratis tapi nggaklah, biar maksimal di kelas reguler saja Cendet saya," tutur Jembing seorang Cendeters asal Ponorogo saat ditanya kenapa nggak turun di kelas Gratis, meski burungnya turun di semua kelas Cendet reguler atau memiliki hak untuk ikut di kelas gratis.

Demikian pula dengan Boleng striker Panglima SF yang juga dari Ponorogo ini tidak menurunkan burungnya di kelas Cendet gratis dengan alasan serupa. Tak hanya di kelas Cendet, beberapa pemain kelas lain seperti Cucak Hijau maupun Kenari juga banyak yang melakukan hal tersebut.

Mr. Bayu Handini pun tetap happy meski kelas gratis tak membludak peminatnya, karena prioritas memang di kelas reguler dari banderol tiket 200K di kelas tantangan hingga kelas akar rumput bertiket 20K.

"Karena memang sejatinya tiket gratis adalah untuk merangsang akar rumput agar tidak segan turun lomba, jadi ya nggak masalah yang penting kelas regulernya tetap ramai meriah," buka Mr. Bayu.

Diapun mengapresiasi kehadiran seluruh kicaumania yang sudah meramaikan gelaran akbar perdananya ini. "Saya mewakili teman-teman di HDN Team mengucapkan terima kasih atas kehadiran semuanya yang membuat lomba ini menjadi meriah. Selain juga saya sampaikan permohonan maaf jika ada kekurangan selama gelaran," tuturnya.

DUTA MAHAKARYA KOTA PENDEKAR, SUKSES SABET JUARA UMUM BC, SIAP GELAR LOMBA DI TAMAN BANTARAN PADA 28 AGUSTUS 2022.

 

Dengan suksesnya gelaran ini dia berharap bisa menggelar lomba yang lebih akbar tahun depan. "Doakan saja even lebih besar tahun depan semoga bisa terlaksana," Harapnya yang diamini Mr. Agik Kurniawan.

Untuk gelaran ini, Duta Mahakarya Kota Pendekar yang dikawal Mr. Anton WBS sukses meraih juara umum BC. Duta ini sendiri merupakan tim yang akan menggelar even akbar Mahakarya Kota Pendekar, bertiket utama Rp 1 Juta, yang akan diselenggarakan pada 28 Agustus 2022 di gantangan Taman Bantaran kota Madiun.

KICAUMANIA PONOROGO MEMBANJIRI GELARAN HDN CUP 1, NAMPAK DARI REOG BC (MR. KUN NASIKIN & MR. SUBANDI), MR. ADI DARI PANGLIMA SF SERTA BANYAK LAGI LAINNYA.

 

LEMBU SURO (PANGLIMA SF) JUARA MURAI BATU PASTOL DI SESI PEMBUKA

MR. EKA DARI ESSA BF MAOSPATI BERSAMA MR. BAYU HANDINI USAI MERAIH JUARA DI SALAH SATU KELAS MURAI BATU

 

KACER KEMBANG JATI MILIK ALVIAN NANDA (PANDAWA TEAM), TOREHKAN GELAR JUARA DI SESI PEMBUKA

CENDET MAFIA (PONOROGO) BERSAMA PARA PENGAWALNYA HAMPIR NYERI DI DUA KELAS BERBEDA.

CENDET MANDALA BERSAMA MR. ADI PANGLIMA SF (KANAN) RAIH JUARA 2 DI AKHIR-AKHIR SESI.

 

 

DATA JUARA HDN CUP MAGETAN

 

 

 

KATA KUNCI: hdn cup 1 magetan lomba burung magetanjalaratu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp