JURI DAN PANITIA ROAD TO PIALA BUNG TOMO 4 HARI KE 2 DI BNR MADIUN


DATA JUARA HARI KE 2 ROAD TO PIALA BUNG TOMO 4, DI BNR MADIUN

Duta Kandidat Cup 1 Boyong Tropi Juara Umum

Seperti hari sebelumnya, menginjak hari kedua lomba burung berkicau dengan titel Road To Piala Bung Tomo 4 yang kali ini digelar di Taman Bantaran Madiun, Minggu (24/10/2021) kembali mendulang dukungan dari ratusan kicaumania kawasan Karesidanan Madiun.

Meski semua kelas digelar maksimal hanya dengan 25 peserta atau biasa akrab disebut dengan G25 dan dalam suhu udara yang cukup panas, namun antusiasme kicaumania tetap luar biasa.

DUTA KANDIDAT CUP 1 BESERTA TIM PENDUKUNGNYA SUKSES MENYABET GELAR JUARA UMUM ROAD TO PIALA BUNG TOMO 4 HARI KE 2 DI BNR MADIUN.

 

 

Lima belas kelas yang dibuka tak ada satupun yang lowong, semua terisi peserta. Tiga jenis burung mendominasi kelas gelaran kali ini yakni Murai Batu, Cucak Hijau dan Kacer.

Lomba yang digawangi juri-juri BnR Jatim dan Jateng ini berlangsung cukup kondusif, peserta pun patuh dengan himbauan penyelenggara untuk tidak berteriak.

Dan pada gelaran bertiket maksimal 210K yang menjadi rangkaian menuju even akbar Piala Bung Tomo 4 dan akan dihelat 21 Nopember 2021 di GOR Deltras Sidoarjo ini, berhasil dituntaskan pada pukul 16.00 WIB dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Duta Kandidat Cup 1 yang dikawal langsung sang bos Mr. Arik Kadidat sukses meraih gelar juara umum. Beberapa burung yang diusung Duta Kandidat Cup 1 beserta tim pendukungnya banyak meraih sukses dengan memuncaki papan podium. Sesuai stopress, dan konfirmasi dari Mr. Arik Kandidat, even Kandidat Cup 1 rencananya akan digelar pada 9 Januari 2022 di kota Ponorogo.

 

KATA KUNCI: road to piala bung tomo 4 madiunbnr madiunlomba burung madiunkandidat cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp