JURI DAN PANITIA BNR MADIUN, ROAD TO PIALA BUNG TOMO HARI PERTAMA (23/10/2021)


DATA JUARA HARI KE 1 ROAD TO PIALA BUNG TOMO 4, DI BNR MADIUN

Ratusan Kenari dan kekek mania dari berbagai kawasan karesidenan Madiun hadir mengikuti hari pertama lomba burung berkicau bertajuk Road To Piala Bung Tomo, yang dihelat oleh BNR Madiun di gantangan Warung Gadang 88, kawasan Jl. Margobawero, kota Madiun.

Tandangnya mereka di lomba yang digelar Sabtu (23/10/2021) juga sebagai bentuk dukungan menuju gelaran yang lebih besar yakni Piala Bung Tomo 4, yang akan dibeber pada 21 Nopember 2021 mendatang di GOR Deltras, Sidoarjo.

KENARI STD BEBAS TERBAIK ROAD TO PIALA BUNG TOMO BNR MADIUN

 

 

Road To kali ini digelar Lomba selama dua hari, dimana pada hari pertama ini difokuskan pada dua jenis burung, Kenari dan Love Bird, sementara dua kelas lain yakni kelas Murai dan Cendet hanyalah kelas pendukung dari para komunitas.

Sementara untuk kelas-kelas Ocehan dengan tiket maksimal 210K, akan digelar pada Minggu 24 Oktober 2021 di gantangan Taman Bantaran kota Madiun mulai pukul 10.00 WIB.

Menurut Reza Fathony, Sekretaris Jenderal (Sekjen) BNR Jawa Timur yang kali ini juga hadir untuk secara langsung mengawasi jalannya lomba, menyatakan bahwa lomba ini memang digelar selama dua hari untuk memecah konsentrasi kerumunan sesuai arahan dari satgas Covid pemerintah kota Madiun.

LOVE BIRD PAUD TERBAIK ROAD TO PIALA BUNG TOMO BNR MADIUN

LOVE BIRD FIGHTER TERBAIK ROAD TO PIALA BUNG TOMO BNR MADIUN

 

"Kan pandemi ini masih ada walau sudah sangat berkurang, tapi kita tetap mendukung upaya pemerintah untuk mengurangi kerumunan. Makanya lombanya kita gelar selama dua hari, dan hari ini kita fokus pada teman- teman-teman Kenari dan Love Bird Mania," buka Reza, ditemui burungnews di sela-sela lomba.

LOVE BIRD BEBAS AKSI TERBAIK ROAD TO PIALA BUNG TOMO BNR MADIUN

 

Dan syukurlah, lanjutnya, animo teman-teman cukup bagus sehingga meski banyak yang hadir lomba bisa berlangsung secara kondusif dan tidak menimbulkan kerumunan plus minim teriak.

Selain para juara di tiap-tiap kelas panitia juga menobatkan burung-burung terbaik dari tiap-tiap katagori (non komunitas), seperti katagori kelas Love Bird Fighter, Love Bird Umum, Love Bird Bebas Aksi, Love Bird Paud, dan Kenari STD Bebas.

Mari kita simak bersama-sama para juara dari berbagai kelas dan para peraih gelar burung terbaik di bawah

 

KELAS LOVE BIRD ROAD TO PIALA BUNG TOMO BNR MADIUN MENDULANG BANYAK PEMINAT

 

KATA KUNCI: road to piala bung tomo 4 madiunbnr madiunlomba burung madiun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp