PANITIA DAN JURI HAR KENARI HAR SHOW

DATA JUARA HAR KENARI HAR SHOW - GANTANGAN BONJEK KAB. SEMARANG

Har Kenari Har Show yang digelar pada Kamis, 8 Februari 2024 di Gantangan Bonjek BC, Kebon Jeruk, Susukan, Ketapang, Kabupaten Semarang, berlangsung ramai dan sukses. Even yang diprakarsai oleh Mr. Hartadi ini menjadi magnet tersendiri bagi kicaumania dalam dan luar kota.

Menggandeng juri-juri independent berpengalaman, gelaran kali ini berlangsung tertib dan kondusif. Meski ada satu atau dua peserta yang kurang puas dengan hasil lomba dan melakukan protes tetapi masih wajar. Namanya juga lomba, semua pasti ingin menjadi juara.

 

 

HARYADI. KAWAL PENUH JALANNYA LOMBA

 

Selain kemasan lomba dan hadiah menarik, salah satu daya tarik lomba kali ini adalah tropi mewah yang terbuat dari kuningan / tembaga. Meski lokasi berada di pelosok desa, peserta bisa menikmati suasana sejuk di pinggir sawah, paddock yang nyaman di halaman rumah warga sehingga membuat pengkondisian burung menjadi lebih maksimal.

Hal menarik lain di lomba kali ini adalah pembagian doorprize yang dibagikan secara acak di setiap sesi. Doorprize sederhana seperti sabun, minyak, anakan burung, dan lain-lain diharapkan menjadi penghibur bagi peserta yang kurang beruntung. Panitia juga memberikan piagam bagi individu dan team yang hadir di event kali ini.

 

SUASANA KELAS MURAI BATU

 

Banyaknya gaco-gaco berkualitas yang ambil bagian di lomba kali ini membuat suasana lomba cukup menegangkan. Ramainya peserta kelas murai batu, cucak hijau, dan kenari juga membuat lomba kali ini berlangsung meriah, bahkan ada peserta yang tak kebagian tiket.

Di kelas kenari, panitia membuka kelas tambahan untuk mengantisipasi membludaknya peserta. Hal ini dikarenakan Mr. Hartadi memang termasuk pemain kawakan yang telah melalang buana di dunia perkenarian tanah air. Tak mengherankan apabila tajuk lomba kali ini pun Har Kenari Har Show.

 

GOLDY SF. JUARA UMUM SF

 

Menurut Hartadi, adanya lomba ini bukan semata-mata mencari keuntungan tapi lebih mendekatkan dan mempererat tali silaturahmi sebagai sesama penghobi burung berkicau. Hal ini terlihat di brosur yang menuliskan The Closennes Hobbies.

Kehadiran tim-tim besar dari Kebon Jeruk dan sekitarnya membuat perebutan juara umum SF dan BC berlangsung sengit dan menegangkan. Mendulang poin tertinggi, Goldy SF Semarang dan Raja Logam BC Boyolali dinobatkan sebagai juara umum.

 

RAJA LOGAM BC. JUARA UMUM BC

 

Di akhir lomba, Hartadi mengucapkan banyak terima kasih kepada semua panitia dan juri yang sudah bertugas. Terima kasih juga kepada semua rekan-rekan kicau mania yang sudah datang. Mohon maaf apabila ada kesalahan yang tidak disengaja, semoga kedepan bisa dibuat lebih baik lagi. [ags]

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

ARDI BONEXS BC. MB SALEHO JUARA KELAS UTAMA

 

ANDI ATENG. MB GAJAYANA JUARA KELAS MURAI BATU DAMARI

 

RADEN GUNTUR. MB KAPTEN JUARA KELAS MURAI MUDA DAMARI

 

HADI BUNDA PUTRA PUTRI. BORNEO BOCIL JUARA 1 DAN 2

 

KENARI PANORAMA MILIK IQBAL JAMBI CETAK DOUBLE WINNER

 

KHO KHO KARDUS SF. KENARI BEGUNDAL BORONG JUARA 1, 2, 2

 

DIMAS LGM CANARY. KENARI TOMI MASIH STABIL DI NOMOR KECIL

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: har kenari har show

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp