NEW HIGHLAND STADIUM, BARU 2 PEKAN DIGESER

DATA JUARA HALALBIHALAL BERSAMA DEBBY - NEW HIGHLAND STADIUM

Titik Gantangan Digeser, Lebih Lega dan Nyaman

New Highland Stadium. Ada tambahan New, posisi titik gantangan baru dua pekan dipindah, atau lebih tepatnya digeser, masih di satu lokasi yang sama, kawasan Citra Raya. Serasa lebih lega dan nyaman. Halalbihalal pun menjadi event debut atau perdana setelah geser.

Seperti pada saat belum geser, gelaran di sini selalu meriah. Demikian pula yang terjadi pada Minggu 28 April, gelaran bertajuk Halalbihalal bersama Debby. Peserta tak hanya dari sekitar Tangerang, lokasi gantangan, tapi juga daerah lain di sekitar Jabodetabek hingga Banten.

 

MB SAKERA JUARA DOUBLE WINNER TIKET 1,6K DAN TIKET 660K

 

Kemasan mulai 160K, hingga yang tertinggi 1.600K. Murai Batu Sakera milik Aconk Sate dari Berlian BC dua kali juara 1, di kelas utama 1.600K dan 660K. Juara double winner juga dirasakan oleh Turbo milik Uda Bumbu dari Bekasi. Tubro menang di kelas 360K dan kelas Muda C 660K.

Sementara itu, murai batu Crosser milik H. Sadat yang pernah viral dan disebut-sebut jadi rebutan para sultan, kali ini harus puas berada di urutan ke dua, di bawah Gentho milik Jeje. Keduanya bertarung di kelas 1.200K.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Kelas utama Cucak Hijau 760K, menjadi milik Satria milik Takur Sakti dari TKR S. Uda Bambu kembali merebut juara 1 kelas Cucak Hijau A 360A. Uda juga menami jagoan cucak hijaunya dengan Turbo, sama dengan nama yang ia berikan pada murai batu.

Debby menyampaikan ucapan terimakasih kepada para kicaumania yang telah berkenan hadir ke Highland Stadium. “Hadir terus ke sini ya, pada event-event yang terasa prestis, meriah, dan banyak jadi arena memantau jago-jago prospek.” [maltimbus, trims yogi alpratama]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

JUARA 1 CUCAK IJO DI KELAS UTAMA TIKET 760K

 

CH GEMOY, JUARA 2 KELAS UTAMA TIKET 760K

 

 

DATA JUARA HALALBIHALAL BERSAMA DEBBY NEW HIGHLAND STADIUM:

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

 

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: new highland stadium halalbihalal bersama debby

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp