SUASANA CUCAK HIJAU FULL GANTANGAN

DATA JUARA HALAL BI HALAL NETRAL FAMILY GRESIK, SENIN, 01 MEI 2023

Gantangan Netral Family yang berlokasi di Belakang Kantor Kelurahan Yosowilangun GKB Gresik, tampak ramai dipadati kicaumania. Bukan hanya dari dalam kota Gresik saja, terlihat dari Surabaya, Lamongan, Sidoarjo sampai Mojokerto terlihat hadir.

Para kicaumania ini hadir untuk mengikuti gelaran Halal Bi Halal Netral Family pada hari Senin, 01 Mei 2023. Gelaran ini adalah agenda Latpres sekaligus silaturahmi dan saling bermaaf-maaffan.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Alhamdulillah gelaran berjalan dengan ramai lancar. Saya tidak menyangka apabila pesertanya banyak sekali dari dalam kota maupun luar kota. Di kelas G 24 sampai banyak yang tidak kebagian tiket, terima kasih kicaumania yang sudah hadir menghadiri Halal Bi Halal Netral Family,” ujar Saiful Arif.

Gelaran kali ini melombakan cucak hijau, murai batu, cendet dan kenari. Dari semua jenis burung tersebut, cucak hijau menjadi salah satu kelas yang paling menyita perhatian, dikarenakan paling banyak peminatnya.

 

SAIFUL ARIF KETUA NETRAL FAMILY TURUN LANGSUNG MEMANTAU JALANNYA LOMBA

 

Alhasil, persaingan di sesi cucak hijau menjadi kelas yang paling ditunggu-tunggu. Dari sekian banyak cucak hijau yang hadir, nama Bento milik H. Bayu dari PGA Team berhasil mencuri perhatian. Dikarenakan Bento berhasil memborong juara 1 sebanyak dua kali alias nyeri.

Memiliki tembakan lagu seperti kapas tembak dan besetan kasar burung-burung kecil yang dibawakan dengan tuntas. Ditunjang dengan volume yang tembus dan durasi kerja yang di atas rata-rata, membuat penampilan Bento mudah sekali dipantau oleh dewan juri.

Berikut data juara lengkap Halal Bi Halal Netral Family:[nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

CUCAK HIJAU BENTO (KIRI) BERHASIL DOUBLE WINNER

 

 

PEMENANG MURAI BATU G 24 A

 

PARA JUARA DI SESI KENARI A

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data jnetral family gresik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp