PANITIA LOMBA DAN PARA JUARA KELAS BOB KACER.


DATA JUARA HALAL BI HALAL HITAM - PUTIH KHS FEAT BROTHERHOOD (MINGGU, 8 MEI 2022)

Gelaran latber spesial yang digawangi oleh KHS feat Brotherhood di gantangan Dewa 99 Medaeng - Sidoarjo, bertajuk Halal Bi Halal Hitam-Putih berjalan dengan sukses dan serasa lomba even Regional. "Baru kali ini saya melihat lomba biasa seperti even besar yang selesainya sampai malam hari," jawab Om Rio salah satu panitia lomba.

Bermain 7 kelas membuat animo kacer mania seluruh Jatim mau berkumpul untuk meramaikan acara ini. Nyaris semua kelas dipenuhi jago-jago hitam putih dari berbagai daerah Jawa Timur. Scatter jagoan baru milik Steven dari Royal SF kembali menjadi yang terbaik dengan merebut juara  1 pada kelas BOB.

Berikut data juara lengkap Halal Bi Halal Hitam-Putih KHS feat Brotherhood: [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

KACER MANIA TUMPLEK BLEK UNTUK BERMAIN 7 KELAS PLUS BOB KACER.

 

 

 

 

 

 

 

 

Khusus buat kicaumania yang tak mau juara tapi harus setor odengan, atau yang bosen kalah dari burung odengan... ke Wawan BRI Cup 2 tempat paling cocok, Minggu 22 Mei 2022. Segera Hubungi Mbah Cengoh, 0813.2923.8484.

G-24, Juri 4 orang, 4 blok, tanpa korlap, ajuan koncer A-B-C terbuka, difilter dengan rekap secara terbuka, ajuan sendirian dibuang, peserta dekat gantangan/burung, akses media bebas (ikut mengawasi lomba). Tak ada yang seberani di sini!

BROSUR LENGKAP DAN JADWAL TERBARU, KLIK DI SINI

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara halal bi halal hitam - putih khs feat brotherhood

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp