TIM CAKAR EMAS, USAI SUKSES MENGGELAR EVEN HALAL BI HALAL


DATA JUARA HALAL BI HALAL CAKAR EMAS KENDAL NGAWI

Ini adalah kali pertama Burungnews menyambangi gantangan Cakar Emas BC yang berlokasi di kawasan Tegal Rejo, Kendal, Ngawi, Jawa Timur. Dimana pada Minggu, 8 Mei 2022, gantangan milik Mr. Arief Bayem Merah ini tengah menggelar even halal bi halal perdananya untuk memeriahkan hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

PENJURIAN KELAS CENDET DI GANTANGAN CAKAR EMAS KENDAL BESUTAN MR. ARIEF BAYEM MERAH DENGAN SUASANA YANG CUKUP NYAMAN.

 

 

Mengundang segenap kicaumania baik dari dalam maupun luar Karesidenan Madiun, pada lomba kali ini Mr. Arief dan kawan-kawan menggeber 27 kelas lomba, termasuk kelas Kacer dan Cendet komunitas yang didukung penuh oleh segenap komunitas yang secara rutin sudah menjalin silaturahmi dengan gantangan ini.

"Ya untuk apresiasi kepada teman-teman Kacer Mania termasuk agar kelas kacer makin bergairah sekaligus memeriahkan suasana lebaran tahun ini, kita buka kelas Kacer dan Cendet Komunitas," buka Mr. Arief di sela-sela gelaran.

Dan selain kelas Murai Batu yang cukup banyak peminatnya, dua kelas di atas juga sangat bagus antusiasnya, bahkan untuk kelas Cendet termasuk sangat besar pesertanya dimana untuk kelas komunitas nyaris saja full gantangan.

Demikian pula untuk kelas Kacer, yang belakang cukup lesu peminat, kali ini animonya juga sangat besar, bahkan hanya menyisakan sekitar 6 slot saja yang tak terisi peserta.

"Ini gelaran dengan tiket yang agak besar perdana yang kita gelar dan syukurlah animo teman-teman sangat menggebirakan, kami sangat terharu dengan kesediaan teman-teman untuk menghadiri undangan kami meski lokasi gantangan termasuk cukup jauh dari kota-kota sekitar," tambahnya.

Untuk itu, mewakili segenap kru yang bertugas, Mr. Arief mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Demikian pula untuk segala kekurangan selama gelaran, pihaknya juga meminta maaf.

"Ini juga pengalaman baru menggelar even agak besar, dan sudah pasti semua akan menjadi evaluasi untuk gelaran-gelaran berikutnya. Harapan terbesar kami adalah gantangan ini bisa menelurkan burung-burung bagus, terutama dari teman-teman kicaumania setempat yang selalu rutin berlatih di gantangan ini," harapnya.

Pada even kali ini, ada dua tim yang sukses mengusung pulang dua tropi juara umum baik BC maupun SF. Keduanya adalah Duta Anniversary Beran BC yang digawangi Mr. Lucky sebagai peraih tropi Juara BC, sementara tropi juara umum SF disabet Wawan RPN SF, kedua tim ini sama-sama berasal dari kota Ngawi.

DUTA ANNIVERSARY BERAN BC SUKSES MEMBAWA PULANG TROPI JUARA BC

TROPI JUARA SF DIBOYONG PULANG WAWAN RPN SF NGAWI.

DATA JUARA HALAL BI HALAL CAKAR EMAS KENDAL NGAWI

 

Khusus buat kicaumania yang tak mau juara tapi harus setor odengan, atau yang bosen kalah dari burung odengan... ke Wawan BRI Cup 2 tempat paling cocok, Minggu 22 Mei 2022. Segera Hubungi Mbah Cengoh, 0813.2923.8484.

G-24, Juri 4 orang, 4 blok, tanpa korlap, ajuan koncer A-B-C terbuka, difilter dengan rekap secara terbuka, ajuan sendirian dibuang, peserta dekat gantangan/burung, akses media bebas (ikut mengawasi lomba). Tak ada yang seberani di sini!

BROSUR LENGKAP DAN JADWAL TERBARU, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: cakar emas bc ngawilomba burung ngawilomba burung madiun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp