MBAH MUN BERSAMA H BASIR, LURAH TOTOK DAN POLO TAWAR, SUKSES

DATA JUARA H BASIR CUP 1 MOJOKERTO

Mbah Mun Dapat Motor, Misteri, Joko Sabrang dan Dragon Borong Tropi

Gelaran bertajuk H Basir Cup 1, yang diadakan di gantangan Rojo BC, Sabtu, 6 Januari 2024 berjalan meriah. Banyak undian di event yang dipandu MC Koko ini, di antaranya kipas angin, trotol murai, dan yang terbesar adalah satu unit sepeda motor metik terbaru. Yang berhasil mendapatkan sepeda motor adalah Mbah Mun. Selain dapat motor, murai nya yang bernama Panji juga koncer 1.

Murai lain yang tampil edan adalah Misteri milik Young Maestro yang memborong tiga tropi juara. Kemudian ada Joko Sabrang yang baru saja di-take over Abah Munib Surabaya yang berhasil juara 1 dan 2.

 

MB MISTERI JUARA 1, 1, DAN 2

 

"Joko Sabrang sudah menjadi milik Abah Munib dari Serdadu sf. Alhamdulillah, bisa meraih hasil memuaskan," ucap Abah Juni yang mengawal burung ini.

Murai Dragon milik Abah Harto dari MMM tak kalah mewahnya, burung ini berhasil meraih double winner. "Mudah-mudahan makin stabil," ucap Abah Harto.

Siapa saja para jawara kelas demi kelas, berikut data lengkapnya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

JOKO SABRANG RAIH 1 DAN 2

 

DRAGON JUARA 1 DAN 2

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: h basir cup 1 mojokerto mbah mun misteri joko sabrang dragon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp