SUKSES. TIM REOG BC BERHASIL MENGGELAR GREBEG SURO CUP 2020 MERIAH NAMUN TETAP KONDUSIF

DATA JUARA GREBEG SURO CUP 2020 PONOROGO

Dilurug Kicaumania Pacitan, Tropi Juara BC Digasak Duta Kapolres Ponorogo Cup

Gelaran lomba burung tahunan "Grebeg Suro Cup" REOG BC tahun 2020 sukses digelar di gantangan ex Waterpark Kintamani, Jl. KI Ageng Kutu, Ponorogo, Jawa Timur, Minggu (6/9/2020) dengan mengagendakan 22 kelas.

Banyak jawara sukses melakoni laga besutan Mr. Kun Nasikin dan kawan-kawan ini, kelas-kelas yang dibeber pun padat peserta, terutama di kelas-kelas utama bertiket 80K. Ada dua tim sukses memboyong tropi juara umum, baik BC maupun SF. Keduanya adalah Duta Kapolres Ponorogo Cup, yang dikawal langsung oleh punggawanya Mr. Anggi Laksono meraih juara umum BC, sementara juara SF disabet Godfather SF dengan boss Adi Godfather asal Magetan.

 

JUARA BC. MR. ANGGI LAKSONO KOMANDAN LAPANGAN DUTA KAPOLRES PONOROGO CUP, MENERIMA TROPI JUARA BC DARI MR. KUN NASIKIN.


JUARA SF. MR. ADI GODFATHER (PALING KANAN) DIWAKILI HERI MARTIN BAJU HITAM SAAT MENERIMA TROPI JUARA SF DARI MR. KEMAT "REGUO JEBRES".

 

 

Mr. Kun Nasikin selaku ketua penyelenggara menuturkan bahwa gelaran kali cukup sukses, dan berlangsung dengan sangat kondusif seperti ini yang diharapkan. Simak data Juara nya di bawah berita.

Baca Juga : GREBEG SURO CUP 2020 PONOROGO #1: Peserta Membludak, Ucil Nyeri Kelas Murai Batu, Kacer Sewu Siji Curi Perhatian

"Tentu ini berkat dukungan kicaumania semua dan saya ucapkan terima kasih atas dukungannya, dan tak lupa juga saya atas nama teman-teman REOG BC meminta maaf jika selama gelaran masih ada kekurangan. Semoga tahun depan bisa digelar dengan lebih bagus dan lebih meriah," ujar Mr. Kun Nasikin usai gelaran.

Lomba kali ini makin menarik dan meriah dengan hadirnya puluhan kicaumania asal Pacitan, yang mayoritas berseragam Galih KMP Cup 1. Usut punya usut, kicaumania Pacitan ini melurug Ponorogo, selain untuk mengikuti lomba, juga demi mengkampanyekan lomba bertajuk "Galih KMP CUP 1" yang rencananya akan digelar pada 18 Oktober mendatang di kota Pacitan.

SIAP GELAR LOMBA. MR. GALIH KMP DAN PAK DE, SIAP MENGGELAR LOMBA MEWAH PADA 18 OKTOBER 2020 DI KOTA PACITAN.

 

"Hadirnya kami selain untuk mensupport penuh setiap gelaran Cup di kota Ponorogo dan sekitarnya, kehadiran ini juga untuk mengundang serta memohon dukungan teman-teman kicaumania Ponorogo dan sekitarnya untuk juga hadir meramaikan gelran perdana kami, yang akan digelar pada 18 Oktober 2020 mendatang," ucap Mr. Galih KMP dan diamini Pak De, yang langsung turun mengawal para kicaumania Pacitan.

KATA KUNCI: grebeg suro cuplomba burung ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp