DT MALANG BEAUTIFUL BORONG TROPI JUARA


DATA JUARA GRAND OPENING JLB ARENA SPESIAL G24 MALANG

Berlokasi di rest area JLB Bululawang-Malang Grand Opening gantangan JLB Arena Spesial G24 sukses di gelar pada Selasa, 15 Juni 2021. Dibuka langsung Kepala Dinas Peternakan Dan Kesehatan Hewan Kabupaten Malang, Nur Cahyo. Tepat pukul 1 siang acara dimulai dan ditandainya dengan kelas pembuka anis merah, Nur Cahyo pun menggantangkan gaco milik salah satu kicaumania yang menempati nomer 22.

Sandax yang kali ini mengibarkan bendera duta Malang Beautiful bersama BnR Indonesia yang akan menggelar eventnya pada tanggal 18 Juli 2021 di gantangan Sapu Jagad  Ngantang ini sukses memborong tropi juara lewat aksi manisnya kenari Buto Ijo dan Jagal Demit. "Alhamdulillah hari ini duta Malang Beautiful bisa bersilatuhrahmi di sini dan Banyak gaco kami yang raih prestasi," ungkap Sandax.

 

 

NUR CAHYO SAAT MENGGANTANGAN ANIS MERAH.

 

Sementara itu, Zainul Akbar atau yang lebih akrab disapa Gus Zein  mengucapkan banyak terima kasihnya kepada seluruh kicaumania yang sudah memberikan suportnya kepada kami dan panitia juga siap menerima kritik dan saran demi menuju perubahan yang lebih baik," tutup Gus Zein sang ketua JLB Arena. [MEILI ODI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara grand opening jlb arena spesial g24 malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp