JURI DAN PANITIA P2BEN REBORN

DATA JUARA GRAND LAUNCHING P2BEN REBORN, JUM'AT, 09 JUNI 2023

Gelaran Grand Launching P2ben Reborn terbilang ramai dan lancar, bertempat di Pasar Burung Empu nala Kota Mojokerto, Jum'at, 09 Juni 2023. Dikawal juri Dayang Sumbi Reborn yang dikomandani mr Jefri yang sangat dipercaya dengan penilaian yang akurat dan tepat.

Banyak kicaumania memadati Grand Launching P2ben Reborn, banyak juga pemain dari luar kota seperti Sidoarjo, Surabaya dan Mojokerto. Yang menarik selesai acara ada pengundian doorpize, ada murai batu trotol 2 ekor, kenari 1 ekor dan lain lainnya.

 

JAWARA MURAI BATU A

 

Dikelas murai batu ada Ramapati di nomor gantangan 23 yang tampil apik dengan gaya sujud sambil mengeluarkan materi cililin, kenari dan tengkek berhasil meraih juara disesi A. Sementara di kelas cucak hijau A, Trabas milik Sultan ABF berhasil menjadi juara pertama dan runner up diraih sultan milik H. Sodiq.

P2ben Reborn menggelar latber rutin setiap Jum'at jam 14.00 WIB on time, naik jam 14.30 tepat.

Siapa para jawaranya dan simak data juara di bawah sini. [wawa]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

 

JAWARA CENDET A

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: grand launching p2ben reborn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp