1 FATHUR (KETUA DELTA KENCANA INDONESIA), MBAH YITNO DAN KAJI SAID GAGAK SAKTI GRESIK

DATA JUARA GRAND LAUNCHING DELTA KENCANA INDONESIA FEAT KAJI SAID GAGAK SAKTI GRESIK-SIDOARJO, SABTU, 23 JULI 2022

Gelaran Grand Launching Delta Kenca feat Kaji Said Gagak Sakti Gresik berjalan dengan sukses dan lancar. Seperti pada gelaran-gelaran sebelumnya, peserta duduk manis di pinggir lapangan tanpa ada teriakan sama sekali dari para pemain.

Tampak hadir Kaji Said dari Gagak Sakti Gresik, yang menyuport penuh gelaran Grand Launching Delta Kencana Indonesia. Kaji Said pun ikut mengawal jalannya lomba dari awal hingga akhir gelarang.

Gelaran kali ini murai batu Egois milik Yudhistira dari Delta Pandawa, berhasil menjadi pusat perhatian. Dikarenakan berhasil menggondol dua kejuaraan, juara 1 di sesi murai batu B, dan juara 3 di sesi murai batu E. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

DEWAN JURI DELTA KENCANA INDONESIA

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara grand launching delta kencana indonesia feat kaji said gagak sakti gresik-sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp