DATA JUARA GONGPEE 08 CUP

Dihadiri Owner Lampu Visicom Laga Berlangsung Sukses dan Meriah

Minggu, 5 Februari 2023 tepat jam 10:00 WIB, bertempat di gantangan Platinum Bird Arena Mersi, Purwokerto even yang bertajuk Gongpee 08 Cup special branjangan berlangsung sukses dan meriah. Dihadiri langsung oleh owner Visicom Paulus Budi. Di sela kesibukannya beliau menyempatkan datang menyaksikan langsung, berbaur dengan branjes mania yang datang dari berbagai kota.

“Puji Tuhan, even yang bisa dibilang serba mendadak ini akhirnya bisa terselenggara dengan sukses dan meriah, saya pribadi mengucapkan mohon maaf dan terima kasih atas kehadiran para branjes mania yang telah mensukseskan even gonpee 08 cup ini,” Ucap Paulus Budi.

 

 

PAULUS BUDI OWNER VISICOM BERSAMA EDU EF JOGJA SIAP KOLABORASI

 

Antusias yang luar biasa dari branjes mania yang datang dari kota Semarang, Tegal, Jogja, Cilacap, Purbalingga, Kebumen, yang tergabung dalam berbagai komunitas. “Luar biasa untuk even gongpee 08 cup ini, dari segi penjurian sangat baik, dari penjamuan para branjes juga istimewa, saya tunggu even berikutnya gongpee 08 cup yang kedua,” Ujar Ndan Marno salah satu branjes dari Prabu

Untuk even gongpee 08 cup ini sebenarnya sebagai tolak ukur atau trial para juri, korlap, panitia di kejurnas Fosilbramas yang akan diselenggarakan 26 februari 2023 dengan kemasan yang istimewa, dan doorprize utama yaitu 1 unit mobil baru Daihatsu Ayla off the road.

 

 

“Merinding juga saya melihat antusias branjes mania di gelaran gongpee 08 cup kali ini, komunitas branjangan memang sangat solid, di saat lomba juga tidak ada yang teriak semuanya menikmati kicauan branjangan sambil menebak para calon juaranya, dan tentunya ini menjadi contoh yang sangat baik, sangat positif bagi kicau mania yang lain, kami sangat menunggu kehadiran branjes mania di kejurnas Fosilbramas,” Ucap Beni Pesona.

Berikut data juara selengkapnya: (maman)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MR. BOND PRABU PEMENANG BOB BRANJANGAN PARVA

 

VETERAN KBJI PEMENANG BOB BRANJANGAN CAMPURAN

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk branjangan. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

 

PRASETYO YK (KIRI) THE UNTUNG MASIH TERSENYUM BAWA PULANG TROPHY 

 

NDAN MARNO PRABU (KIRI) JANNET SEMAKIN STABIL

 

 

 

VETERAN KBJI JUARA TIKET UTAMA

 

PAGUYUBAN BRANJANGAN KEBUMEN (PRABU) BORONG TROPHY

 

KOMUNITAS BRANJANGAN JOGJA ISTIMEWA (KBJI)

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: gongpee 08 cup lampu visicom

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp