SUASANA GELARAN SESI MURAI BATU PASTOL A

DATA JUARA GERDU PAPAK REBORN

CX 7 dan Meteor Berbagi Podium

Tidak hanya mengeluarkan suara tajam CX 7 andalan Aris Herex mampu menutup suara dari Meteor. Selain sebagai pelapis Jinabat, CX 7 juga burung yang mempunyai drajat yang tinggi, itu terlihat pada minggu kemarin saat diturunkan pada iven yang diadakan di Kota Pahlawan Surabaya. Sedangkan Meteor juga tidak mau mengalah, mampu mendominasi pada sesi A.

Gelaran Gerdupapak Reborn di Lapangan Waduk Parimono Plandi – Jombang, pada hari Sabtu, 24 Februari 2024 menjadi ajang unjuk kemampuan gaco-gaco murai batu. Kelas VIP yang dibandrol paling mahal justru mencatat jumlah kontestan terbanyak di gelaran hari ini.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Tidak hanya jumlah kontestan yang berjibun, tapi juga kualitas masing-masing gaco yang diturunkan rata-rata apik dan berbekal banyak kelebihan. Contohnya, di kelas murai batu yang di buka tiga sesi, rata-rata mampu unjuk talent dan membuat tim juri bekerja ekstra keras lirik sana lirik sini memantau satu persatu gaco yang ditampilkan.

CX7 andalan Aris Herex dari Herex SF yang turun dilaga kelas VIP, mampu tampil apk melebihi kualitas rival-rivalnya hingga memperoleh perhatian lebih dari tim juri Gerdupapak Reborn yang dikawal langsung oleh H. Indra Bodrex.

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

Setelah menjalani laga selama 10 menit, CX7 berhasil merebut podium teratas mengungguli Surama yang dikawal Aselik M dari DT SKMB ANNIV, serta Gatuso andalan H. Rinto dari Jombang 1 di podium tiga.

Genjot dari Khojek SF juga memetik poin emas lewat gaco andalannya Meteor yang turun dikelas Murai Batu A, dan sukses mengambil podium utama. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA MURAI BATU A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA MURAI BATU PASTOL A

 

JUARA KACER A

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: gerdu papak reborn cx 7 meteor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp