DATA JUARA GEMOY CUP

DATA JUARA GEMOY CUP – GARASI ARENA YOGYAKARTA

Persiapan yang pendek, 1 hari saja bahkan dalam hitungan jam, justru membuat “kejutan” yang menggembirakan bagi para peserta. Ya, Gemoy Cup digelar bersamaan dengan jadwal Latber rutin tiap Jumat di Garasi Arena Yogyakarta, 9 Februari 2024.

Event ini bisa dibilang mengagetkan. Banyak peserta Latber yang tidak mengetahui, hingga di gantangan mendapati ada puluhan spanduk, serta para panitia dan team juri yang memakai kaos Prabowo Gibran.

Secara umum hari itu peserta memang lebih ramai. Kelas-kelas seperti Murai Batu dan Cucak Hijau full-full, Kenari bolong satu dua saja. Kacer dan Cendet tetap meriah, kendati belum sampai full.

 

LONDO, PENGAGUM PRABOWO GIBRAN

 

Om Londo, mengaku yang mendorong dibuat event ini. “Tajuk Gemoy Cup juga spontan saja, yang singkat dan mudah diingat. Tadinya mau hari Minggu dengan kemasan baru, tapi kan itu sudah masuk masa tenang, ya sudah kita pakai jadwal rutin Jumat saja, kelas dan bandrol tiket tetap, tapi hadiahnya saja dijadikan losgan dan ditambah bonus,” ujarnya sambil duduk santai mengamati jalannya lomba dari sisi gantangan.

Om Londo mengaku bukan bagian dari Team Prabowo Gibran. “Saya kebetulan hanya pengagum Capres 02 Prabowo Gibran saja, juga Pak Jokowi tentunya. Maka mendorong digelarnya event yang ikut menggemakan namanya. Harapannya para kicaumania akar rumput bisa ikut merasakan lomba yang tadi saya sempat ngobrol-ngobrol, komentarnya itu event tiket kaki limat tapi kualitas bintang lima. Terimakasih, ikut senang dengan sambutan luar biasa.”

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Bila diperhatikan, sebagian besar yang hadir memang kicaumania yang sudah biasa datang di kontes rutin Senin dan Jumat di Garasi Arena. Para akar rumput yang tinggalnya juga masih dalam jangkauan dari salah satu gantangan termegah di blok tengah yang berada di area parkir Water Boom Jogja (dulu bernama Jogja Bay).

Menurut Hisyam, kepastian menggelar juga baru hari Jumat sudah agak siang. “Jadi bisa dikatakan tidak sempat woro-woro atau sosialisasi. Hanya sedikit kicaumania yang tahu bila event kali ini kita ubah bukan Latber biasa. Kemarin kan sempat ada wacana mau hari Sabtu atau Minggu. Hari Minggu sudah masuk hari tenang, kalau Sabtu jadwal Jumat belum diliburkan. Pada akhirnya dipilih yang paling praktis, Jumat saja pas jadwal event rutin kita,” ujar salah satu punggawa Garasi Arena itu.

 

SESI MB DI GEMOY CUP, FULL 36-G

 

Memang betul apa yang dikatakan oleh Om Londo. Para peserta memang tampak lebih antusias. Om Tembong misalnya, yang biasanya memantu keamanan di kepanitiaan, kali ini membawa dan menggantang burung.

“Burung malah belum mau bunyi ha ha ha, tetap ikut senang dan semangat kalau lomba seperti ini. Tiket latber tapi hadiahnya losgan dan masih ditambah angpao lagi. Lihat yang pada juara saja sudah senang, apalagi seandainya bisa ikut merasakan juara, akan lebih gembira lagi.”

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Para kicaumania akan mulai melirik sejumlah event kembali, pada Minggu 18 Februari. Di Weleri, Kendal, ada event menarik X-Kutho Cup. Selain Murai Batu, ada 8 kelas Kacer, 5 kelas Cucak Hijau, dan lainnya bisa dilihat para brosur. Kelas-kelas utama di atas, ternyata sudah pada sold out.

Di Purbalingga, ada gelaran New SMN Perwira. Banyak kicaumania di eks karesidenan Banyumas, Kedu, Pantura Jateng, hingga sebagian Jawa Barat, mulai akar rumput hingga para bos, yang setia mengikuti ke mana New SMN menggelar event. Format ajuan terbukanya memang lebih terbuka dan riel, sebab tiap juri bukan hanya memilih dan menunjukkan ajuan mentok, tapi langsung menunjuk juga ajuan Koncer A dan B-nya.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Berikutnya ada Borobudur Cup. Lokasinya di kota Mungkid, Kabupaten Magelang, masih berada di kawasan wisata super prioritas Candi Borobudur. Kemasannya juga terjangkau. Ingat, 3 Maret banyak yang merapat ke sini.

10 Maret, hari Minggu sebelum puasa, ada Tugu Muda Cup 2 di Semarang. Menarik, ad akelas yang hadiah hanya tropi tanpa uang tunai, kelas Tempoe Doeloe – Media. 24-G sudah full, ada wacana mau dinaikkan jadi 36-G karena daftar tunggu yang panjang tetap ngotot ingin ikut ambil bagian. Di Jakarta, juga ada Anniversary Masterpiece Arena, hadiah mobil yang dijamin bongkar berapa pun peserta. [busro, maltimbus]

 

 

DATA JUARA GEMOY CUP GARASI ARENA:

 

 

BROSUR PIALA X-KUTHO WELERI KENDAL:

 

BROSUR NEW SMN PERWIRA PURBALINGGA:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR BOROBUDUR CUP MAGELANG:

 

BROSUR TUGU MUDA CUP 2:

 

 

BROSUR 2 YEAR ANNIVERSARY MASTERPIECE ARENA: 

 

KATA KUNCI: gemoy cup garasi arena yogyakarta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp