JUARA FINAL KELAS BOB G-36 KACER

DATA JUARA GEBYAR SUMPAH PEMUDA FEAT P2HP – RE MUCI

Peserta Tembus 1.016, 7 Kelas Lovebird Peserta di Atas 50

Event yang rutin diselenggarakan dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda kali ini, menggandeng komunitas Perhimpunan Pecinta Hitam Putih (P2HP). 7 (tujuh) kelas lovebird rata-rata terisi di atas 50 peserta.

Ngekekmania, sebutan pecinta love bird, benar-benar mulai bergairah lagi. Persaingan juga seru dan ketat, terbukti di setiap kelasnya terisi jagoan-jagoan baru yang saling berbagi juara. Kelas ocehan tak kalah seru. Semua ada 19 kelas, terdiri dari 8 kelas kacer, 5 kelas cucak hijau, 4 kelas murai batu, dan 2 kelas kenari.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Gelaran yang diselenggarakan EO Rasyid Enterprise Tangerang kali ini juga mendapat surprise kejutan, dengan hadirnya jajaran pengurus P2HP. Tampak penasehat bapak Sunarto, pengawas om Rudi Algojo, ketua umum H. Junaedi, sekretaris Imam HPJS, humas Ade Permana KMD, Anto HPCS, MRS Bens, serta perwakilan seniman hitam putih yang tergabung di P2HP.

Selain agenda pertemuan akbar pengurus P2HP beserta anggotanya, juga membahas dinamika komunitas pecinta burung berkicau khususnya kacer yang semakin ramai di beberapa wilayah. Tentunya kondisi ini akan lebih dikomunikasikan lebih baik supaya agenda bergantian kunjungan di beberapa gantangan di Banten, Jabodetabek, Jawa Timur, Jawa Tengah, DIY, dan Jawa Barat bisa lebih terjadwal dengan baik.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Secara umum, gelaran dengan mengangkat tema Sumpah Pemuda ini diharapkan punya kesan mendalam, bisa lebih memahami cinta Bahasa Indonesia, cinta Persatuan, serta cinta Tanah Air Republik Indonesia. Bagai para kicau mania, salah satu caranya dengan bersilaturahmi di gantangan burung berkicau.

Even ini berjalan lancar tanpa ada komplain dari peserta, semua bisa saling berkomunikasi baik, atau melakukan diskusi / tanya jawab terkait penilaian dengan Korlap juri. Bahkan obrolan juga meluas sampai ke manajemen EO hingga yang berkenaan dengan kemasan.

“Terima kasih atas suport semua teman kicaumania, juga kepada yang memberikan kritik dan saran. Kita selalu melakukan evaluasi untuk terus diperbaiki di event selanjutnya . Datang sahabat, pulang sahabat, besuk tetap sahabat,” terang Kuncoro, SH, penanggungjawab gantangan EO Re Muci. [maltimbus]

 

 

DIKAWAL DAN DIPANTAU EDO JOKI BUKAN BOS

 

GALERI JUARA FINAL KELAS BOB G-36 KACER

 

GALERI JUARA DI KELAS LOVE BIRD

 

 

GALERI JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

GALERI JUARA DI KELAS MURAI BATU

 

GALERI JUARA DI KELAS KENARI

 

 

DATA JUARA GEBYAR SUMPAH PEMUDAH FEAT P2HP RE-MUCI:

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

KATA KUNCI: gebyar sumpah pemuda p2hp re muci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp