JAWARA CUCAK HIJAU A

DATA JUARA GEBYAR KICAU MANIA GANTANGAN DAYANG SUMBI REBORN, MINGGU, 04 JUNI 2023

Kontes Gebyar Kicau Mania di gantangan Dayang Sumbi Reborn, Desa Sambilawang, Dlanggu - Mojokerto Minggu, 04 Juni 2023 semakin ramai dipadati kicau mania. Hadiahpun tanpa potongan di 13 kelas yang full G24.

Murai batu Bathosai milik Kenchin berhasil meraih juara pertama dua kali di sesi VIP dan A, perawat Bathosai tersenyum membawa bendera KM BC.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Tak hanya di kelas murai batu, di kelas cucak hijau juga terjadi hattrik. Thoner milik Angga yang sukses menjadi jawara pertama di sesi VIP, A dan B juga meraih hadiah penuh.

“Hadiah tanpa pontongan untuk yang juara 1 membuat animo pemain luar kota membludak sampai ada yang kehabisan tiket. Semoga saja hal ini bisa terus bertahan sehingga peserta juga bahagia,” ucap Mr Jefri. [wawa]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MB BATHOSAI MERAIH JUARA PERTAMA DUA KALI

 

JAWARA MURAI BATU A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JAWARA MURAI BATU B

 

JAWARA KACER A

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: gebyar kicau mania gantangan dayang sumbi reborn

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp