SUASANA GANTANGAN RE MUCI TANGERANG. PASCA LIBUR PANJANG, TETAP RAMAI

DATA JUARA GEBYAR IDUL ADHA 1441 H, RASYID ENTERPRISE TANGERANG

Setelah vacum tutup tiga bulan di masa pandemi covid-19, gantangan burung berkicau independent Rasyid Enterprise “RE” di Pasar Modern Mutiara Karawaci “Muci” Tangerang, kembali menggelar event pemanasan Gebyar Idul Adha 1441 H pada Sabtu, 1 Agustus 2020.

Ini adalah gelaran pemanasan menjelang puncak acara tahunan “PIALA KEMERDEKAAN RI 75th“. Sebenarnya, sebelum ini sudah beberapa kali membuka gelaran Latber dengan jumlah peserta dan jam yang terbatas.

 

 

STERILISASI GANTANGAN SEBELUM DAN SESUDAH KONTES BERLANGSUNG

 

Protokol kesehatan juga diterapkan ketat di sini. Lapangan selalu diseterilkan secara rutin, peserta wajib masker, dicek suhu tubuh sebelum memasuki area gantangan, rajin cuci tangan, wajib saling jaga jarak, dan tentu dikelola sedemikian rupa agar rampung sebelum malam.

Jangan lupa pada 17 Agustus 2020 mulai jam 10, akan digelar Gebyar Losgan dalam rangkan 75tahun Kemerdekan RI di gantangan yang sama. Yuk ramaikan, lihat brosurnya di bawah ini.

BROSUR GEBYAR LOSGAN 75 TAHUN KEMERDEKAAN RI, KLIK DI SINI

 

BANG EDO BERSAMA PUNGGAWA RE MUCI TANGERANG. SELALU BERIKAN LAYANAN TERBAIK BAGI KM

 

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: re muci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp