ANIS MERAH BLITAR BERSAMA KICAU MANIA MALANG RAYA


DATA JUARA GASERO BC MALANG, RABU 28 OKTOBER 2020

Kontes rutin gantangan Gasero BC Malang, pada Rabu 28 Oktober 2020 berlangsung ramai dan tertib. Datang dari kota Blitar, Dedy bersama team AMB yang kali ini membawa gacoan yang barunya anis merah Kembang Jati yang baru sepekan diperoleh dari kota Trenggalek dengan harga 1,9 juta ini tampil sangat bagus. 

Berhasil meraih 3 kemenangan alias hatrik, membuat Dedy ingin mencoba Kembang Jati di even road to ARW Cup Malang  yang akan digelar pada Minggu 1 November 2020.

 

TEMAN DEDY KAWAL LANGSUNG AM KEMBANG JATI

 

"Semoga saja Kembang Jati kerjanya bisa maksimal seperti di Gasero ini dan intinya kami ingin bersilaturohmi kepada kicaumania malang raya," ungkap Dedy. [MULIYADI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

RONI ANTARKAN CH TIMBUL 07 RAIH PRESTASI

 

TEGUH SANG PENGAWAL MB CIPRUT

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara gasero bc malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp