MB OLIVER MILIK H ZEN DARI 4 BSDR SF


DATA JUARA GASERO BC MALANG, MINGGU 8 NOVEMBER 2020

Murai batu Oliver milik H Zen dari 4 BSDR berhasil menyabet gelar juara pertama pada kontes rutin di gantangan Gasero BC Malang. Meskipun usianya masih muda, Oliver mampu menunjukkan kualitasnya melawan burung-burung yang sudah memiliki segudang prestasi. Sementara itu, Blerong milik Mapox dari Pargo SF nyaris saja nyeri di kelas Cucak hijau.

Pertarungan ketat dan seru terjadi di kelas Anis merah, Wali 2, Limbad, Wirajati, dan Sting saling bergantian meraih juara pertama.

 

CH BLERONG  JUARA DI KELAS EXECUTIVE

 

"Meski tadi sempat hujan sebentar, mamun untuk kelas kicauan tetap ramai hingga 4 kelas. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicaumania yang sudah berpartisipasi pada gelaran hari ini," ujar Yopi fiyo selaku ketua gantangan Gasero BC. [MULIYADI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

C MAT BERSAMA AM WALI 2

 

PANITIA DAN JURI  GASERO BC

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara gasero bc malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp