SUASANA LOMBA MURAI BATU.

DATA JUARA GANTANG BERSAMA IJO KOPLAK FEAT DM QUALITY - SURABAYA (MINGGU, 12 NOVEMBER 2023)

Untuk mengenang 7 harinya saudara kita Cak Ipunk Maestro Anis Merah Surabaya, Ijo Koplak bersama DM Quality menggelar lomba bekerjasama dengan gantangan RMI Brawijaya Minggu, 12 November 2023 di lapangan Kodam V Brawijaya - Surabaya.

Dalam gelaran kali ini tim Ijo Koplak yang mayoritasnya pemain cucak hijau, memainkan 8 kelas sekaligus ada penobatan cucak hijau BOB (Best of The Best). Kardus Balap milik WSK dari Nyambek BC dinobatkan sebagai sang juara di partai penutup BOB.

 

 

Dua amunisi dari tim Rayap Laut cucak hijau Jalu Carang dan murai batu Seketer milik H Ali, berhasil membawa pulang banyak gelar sebagai juara 1, 1, 1, 1, 2 dan 4. Bahkan Jalu Carang nyaris merebut tiga kemenangan alias hatrik.

Tidak hanya kelas cucak hijau dan murai batu yang ramai dibanjiri oleh kicau mania, kelas anis merah atau teler mania juga ikutan meramaikan untuk mengenang teman seperjuangnya sekaligus pemain senior anis merah Surabaya. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

ANIS MERAH MANIA KUMPUL SATU TITIK DI GELARAN IJO KOPLAK.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: gantang bersama ijo koplak feat dm quality surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp