TIM JURI GRAND OPENING GALAXI BC

DATA JUARA GALAXI BC FEATURING MR PAWON, MINGGU, 13 OKTOBER 2019

Grand Opening Galaxi BC yang diselenggarakan di gantangan HMK Jalan Banyuurip 227 Surabaya berjalan dengan tertib dan aman. Cucak hijau Suro milik Kuswandi dari Kober BC, murai batu MD amunisi Koko dari MD feat MS dan love bird Sholeman gaco lawas milik H Ferio dari Lawang SF berhasil mengambil gelar sebagai burung terbaik.

 

 

JUARA UMUM BC DIREBUT OLEH DUTA ARBP BC.

 

Pada akhir gelaran panitia juga memberikan penghargaan juara umum yang jatuh ke tangan Duta ARBP dan Lawang SF. "Saya selalu Owner mengucapkan terima kasih buat kicaumania untuk meramaikan event kami hingga usai sekaligus memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam gelaran perdana kami pelayanannya kurang memuaskan," tutup Khadir.

 

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA UMUM SF DINOBATKAN KEPADA LAWANG SF.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

Kalau saja lebih awal tahu ada ..., tentu ceritanya bisa lain. Menyesal selalu terjadi setelah kejadian. Jangan sampai Anda punya penyesalan yang sama.

 

CUCAK HIJAU TERBAIK DIBERIKAN KEPADA SURO AMUNISI KUSWANDI DARI KOBER BC.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

LOVE BIRD TERBAIK JATUH KE TANGAN SHOLEMAN AMUNISI H FERIO.

 

 

MURAI BATU MD DITASBIHKAN SEBAGAI BURUNG TERBAIK. 

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

KATA KUNCI: galaxi-bc khadir mrpawon sholeman md suro thomas-edison

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp