PARA JAWARA LIGA HWA MEI MALANG RAYA II

DATA JUARA FINAL LIGA HWA MEI MALANG RAYA II, KAMIS 8 OKTOBER 2020

Liga Hwa Mei Malang Raya II akhirnya selesai sudah, setelah melalui 10 laga. Bertempat di gantangan New Comos BC Arjowinangun, Malang, penentuan hasil akhir liga Wha Mei yang ke II akhirnya menempatkan Pegasus milik Agus D menempati posisi puncak klasemen dengan total poin 355, mengungguli rival terdekatnya Sniper yang finish diposisi runer up dengan poin 271. 

Dengan harga tiket yang cukup ekonomis panitia memberikan apresiasi kepada para peserta liga berupa tropi eksklusif Wha Mei telah diberikan kepada para jawara yang masuk 10 besar. [MULIYADI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

H HADI( KANAN) MENYERAHKAN PIALA BERGILIR

 

HWA MEI PEGASUS BERHASIL MENGUNCI PUNCAK KLASEMEN

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara final liga hwa mei malang raya ii

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp