TROPI FESTIVAL MURAI BATU BUPATI NGAWI CUP FEAT ANDRI BOLANG

DATA JUARA FESTIVAL MURAI BATU BUPATI NGAWI CUP FEAT ANDRI BOLANG

Tuntas dengan sukses besar, lomba burung berkicau bertajuk Festival Murai Batu Bupati Ngawi Cup feat Andri Bolang yang digelar di alun-alun kota Ngawi, Jawa Timur pada Minggu (4/9/2022).

Tak banyak membuka kelas atau hanya 21 kelas dengan tiket tertinggi 3,5 juta yang merupakan kelas Tantangan, lomba berlangsung sangat lancar dengan ketegasan soal tanpa teriak dan fair play, yang dikontrol dan diawasi langsung secara ketat oleh Mr. Andri Bolang.

 

 

MR. ANDRI BOLANG MEMANDU DAN MENGONTROL LANGSUNG PELAKSANAAN LOMBA

 

Semua kelas yang dibuka menggunakan kuota peserta G24, lomba yang dimulai pukul 11.00 WIB ini berhasil dituntaskan sekitar pukul 17.30 WIB. Terasa panjang karena memang waktu penjurian juga konsisten karena menggunakan timer digital besar yang tertempel dinding paddock Juri, sehingga bisa disaksikan seluruh peserta dengan durasi penjurian setiap kelas selama 10 menit.

 

 

Hanya satu dua kelas saja yang tidak memenuhi kuota, itupun karena peserta yang terlambat gantang dan harus merelakan slotnya kosong akibat tak bisa menggantang. Perlu diingat, untuk even ini panitia menggunakan gantangan mekanis yang akan mengunci jika waktu start gantang sudah berakhir.

 

JURI FESTIVAL MURAI BATU BUPATI CUP NGAWI FEAT ANDRI BOLANG

 

Kelas Tentangan Murai Batu menjadi kelas yang paling menjadi perhatian, dimana burung milik Nanang AK dari Mitra Arghani SF sukses meraih juara, dikuntit ketat MB Slamet milik Dwi Sampit dari CKM SF dan Tekad milik Bagus Titis dari Dextro 87, yang masing-masing menduduki posisi kedua dan ketiga.

Meski nampak lelah, namun senyum sumringat tak dapat disembunyikan dari raut muka Mr. Andri Bolang yang nampak puas dengan kesuksesan gelarannya kali ini.

Untuk itu, pihaknya mewakili seluruh kru yang bertugas mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran seluruh kicaumania, terutama Murai Batu Mania hingga even ini bisa berlangsung lancar dan meriah.

 

SESI TERAKHIR. MASIH RAMAI PESERTA

 

"Sekaligus dalam kesempatan ini saya meminta maaf jika selama gelaran ada kekurangan, yang pasti akan kita jadikan bahan evaluasi untuk gelaran berikut yang lebih baik," ucap Mr. Andri Bolang.

 

 

KATA KUNCI: festival murai batu bupati ngawi cup feat andi bolang lomba burung ngawilomba burung madiunlomba burung magetan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp