PANITIA FESTIVAL CENDET MAJAPAHIT-MOJOKERTO

DATA JUARA FESTIVAL CENDET MAJAPAHIT, #1

Pecahkan Rekor Tiket Cendet Termahal, PCS Madura Gaconya Raih Predikat Terbaik

Gelaran lomba burung bertajuk Festival Cendet Majapahit, Minggu, 24 Juli 2022, yang bertempat di gantangan Bhayangkara BC, Perhutani Trowulan, Mojokerto berjalan sukses. Para pecinta cendet dari berbagai kota hadir di lomba burung yang digagas cendeter Mojokerto tersebut. Mereka di antaranya ada dari Sumenep, Bandung, Bekasi, dan Banyuwangi.

Dikawal juri-juri Independent Profesional yang dipilih dari beberapa EO, dari awal sampai akhir penjurian, lomba yang hanya menyajikan kelas cendet sebanyak 24 sesi ini berjalan lancar. Dimulai pukul 10.00 WIB tepat, dengan durasi penjurian selama 10 menit, lomba berakhir hingga menjelang pukul 19.00 WIB.

 

 

CENDET ARNOLD RAIH PREDIKAT CENDET TERBAIK 2

 

Gelaran ini juga banyak mendapatkan support dari banyak kicaumania, baik perorangan atau komunitas. KWK Sangkar, Panglima Sangkar, dan Pakan Damar juga terlihat memberikan support dengan memberikan doorprize. Doorprize di antaranya ada yang berupa sangkar, pakan, dan kaos.

“Alhamdulillah Festival Cendet Majapahit berjalan lancar, tertib, aman, dan sukses. Ini semua berkat kerjasama yang baik dari semua panitia. Pada kesempatan ini kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir. Kami juga meminta maaf barangkali ada hal-hal yang kurang berkenan selama perlombaan,” ucap Wahyu Widodo, Penanggungjawab Festival Cendet Majapahit.

 

 

Festival Cendet Majapahit menurut Wahyu Widodo dari segi tiket juga boleh dibilang yang tertinggi di gelaran kelas cendet. “Selama ini yang tertinggi di angka 1 juta. Dan, baru di Festival Cendet Majapahit ini sepengetahuan kami yang tertinggi, yaitu di angka 1,5 juta,” pungkasnya.

Gelaran juga memberikan penghargaan terhadap cendet terbaik, yang di antaranya diterima PCS (Pelestari Cendet Sumenep) yang gaco bernama Dozzer berhasil meraih hasil juara 1 sebanyak beberapa kali. Gaco lain yang juga mendapatkan predikat terbaik adalah Arnold milik Mr Bowo 3 AC SF dan Mr Bean milik Dr Hakim dari PCR SF Pasuruan.

Siapa saja para jawara kelas demi kelasnya. Berikut ini data lengkapnya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

CENDET MR BEAN DARI PASURUAN RAIH PREDIKAT CENDET TERBAIK 2

 

DOZZER MILIK PELESTARI CENDET SUMENEP RAIH PREDIKAT TERBAIK

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara festival cendet majapahit pcs madura

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp