DATA JUARA EXTRAVAGANZA 2, MINGGU 21 AGUSTUS 2022

Extravaganza 2 sukses digelar dan digerudug kicaumania dari berbagai blok pada hari Minggu (21/8). Berlangsung di lapangan futsal Bikasoga-Bandung dengan kawalan juri-juri Oriq Jaya Indonesia ini masih bisa menjaga aura dan gengsi lombanya.

“Bagi kami Extravaganza 2 menjadi even yang wajib kami ikuti, terlebih aura lombanya saya rasakan sangat sacral karena hanya 12 gantang di setiap kelas jadi burung sangat terpantau. Menjadi juara dan bawa pulang tropi ikonik Extravaganza, tentu menjadi kebanggaan tersendiri,” ungkap salah satu peserta.

 

 

KETUA PANITIA EXTRAVAGANZA 2

 

Tepat jam 10 .00 acara dimulai dan berakhir jam 15.30 wib. Even yang dikonsep hanya 12 gantangan, empat juri tanpa korlap membuat antusias kicau mania datang untuk mensukseskan acara. Terlihat di semua kelas full tanpa celah.

Walaupun tanpa pagar pembatas, para pemain benar-benar dimanjakan, duduk di pinggir lapang sambil menikmati snack yang diberikan oleh panitia dan menikmati kicau burung, serta memprediksi burung yang akan juara.

Berikut data juara selengkapnya: [maman]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PANITIA ORIQ JAYA

 

PESERTA DUDUK DI PINGGIR LAPANGAN

 

 

HERI MBF (TENGAH), BRANJANGAN TEROR DOUBLE WINNER

 

KONDUSIF DI KELAS MURAI BATU

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

MR. OZI MARINA KARAWACI ORBITKAN MURAI BATU PITUNG

 

PRANO (TENGAH), MB THOR SEMAKIN STABIL

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara extravaganza 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp