PANITIA DAN JURI EUFORIA KETE HORE SF

DATA JUARA EUFORIA KETEHORE SF BLITAR

Ramai, seru, dan lancar even Euforia  Ketehore SF, Minggu 04 April 2021 feat juri Independent di gantangan KRS Enterprise, Karangsono, Kec. Kanigoro Blitar. Ketehore SF tak lain adalah Mr. Rizky Putranto, peternak dan pedagang sapi sukses serta kicau mania terpandang di Blitar Raya.

“Dengan even ini kita harapkan lomba burung makin ramai dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan,” kata Mr. Rizky. Ketua panitia perhelatan perdana ini, Mr. Bylod, menambahkan, “Euforia Ketehore SF akan kita jadikan even tahunan, semoga tahun depan makin ramai dan kita berharap sudah tidak ada pandemi lagi.”

 

 

OOOSST TEAM KEDIRI MERAIH JUARA UMUM BC

 

Perhelatan yang baru kelar pukul 18.30 WIB ini akhirnya menobatkan Ooosst Team Kediri sebagai juara umum BC, sedangkan juara umum SF diraih H. Imam Basuki dari Al Maunah Trans Blitar. Tropi diserahkan langsung oleh Tugas Nanggolo Yudo Dili Prasetiono, Lurah Karangsono.

“Selamat bagi para juara, terimakasih pada para peserta yang telah tertib dan menjalankan prokes dengan baik,” pungkas Pak Lurah. [ferry]

Berikut Data Juara Selengkapnya:

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

H. IMAM BASUKI DARI AL MAUNAH TRANS JUARA UMUM SF

 

MR. RIZKY P (KIRI), MR. BYLOD KETUA PANITIA (KANAN)

 

 

MR. SONY CAKRA (KIRI), MEMBERI BRIFING JURI

 

MR. ADAM ELYASIN (KIRI), MENGGELAR KELAS MURAI KWK DAN  CUCAK HIJAU KWK

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

SUASANA LOMBA KELAS MURAI BATU KWK

 

MC SUPRI, MENGAWAL LOMBA BERJALAN LANCAR

 

Ingat event prestisius wajib hadir, by Robert Pantau dan BnR Magelang, Minggu 11 April 2021. Tiket mulai 50 ribu - 1 juta rupiah (Robert tidak menurunkan burung). Brosur lengkap dan JADWAL LOMBA silakan KLIK baner di bawah ini.

 

BAGIAN TIKETING, LARIS MANIS

 

MR. RIZKY KETEHORE (KANAN), MEMBERIKAN BONUS PADA WAHYU AG

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara euforia ketehore sf blitar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp