DATA JUARA EKA SARI FEATURING BAROMETER INDONESIA TEGAL

Road Show Pertama di Blok Tengah, Sambutan Luar Biasa

Kicaumania Tegal dan sekitarnya menyambut hangat kehadiran pertama Barometer Indonesia di blok tengah. Semua kelas full, dari pagi sampai menjelang selesai, banyak yang terus mencari tiket cancel dan minta tambahan kelas.

Hadirnya Barometer Indonesia mendapat sambutan hangat dari kicaumania tanah air. Kota Tegal mendapat kehormatan menjadi yang pertama disambangi di blok tengah, pada hajatan akbar bertajuk Eka Sari featuring Barometer Indonesia, Minggu 13 November 2022.

Secara keseluruhan Eka Sari Featuring Barometer Indonesia menjadi gelaran ke-3 bagi Barometer Indonesia, sejak dideklarasikan oleh Wahyu Eko Utomo atau akrab disapa Papih Wahyu.

 

 

Event pertama adalah Srikandi Cup 2 Jakarta Barat Minggu (9/10), event ke-2 Sahabat Barometer di Jakarta Barat Minggu (6/11), dan yang ke-3 Eka Sari Tegal Minggu (13/11). Sukesnya event ke-3 Eka Sari ini, diyakini akan membuat jadwal “manggung” Barometer Indonesia semakin padat dalam menjalani Road Show dari satu kota ke kota lainnya.

Barometer Indonesia, dikonsep dengan gantangan terbatas (24G), penilaian terbuka, tanpa korlap. Juri langsung menuliskan ajuan, kemudian langsung menancapkan bendera koncer. Diakui, teknis seperti ini memang bukan yang pertama. Prinsipnya, Papih Wahyu dengan Barometer Indonesia ingin mempersempahkan yang lebih baik dan murni transparan.

Dasmono Eka Sari salah satu tokoh perburungan dari kota Tegal juga ingin menyuguhkan gelaran yang bisa dirasakan semua golongan. “Kami hanya ingin mempersembahkan lomba yang semestinya, mulai lomba yang tepat waktu dan penjurian yang apa adanya tanpa adanya embel-embel di belakangnya. Hadirnya Barometer Indonesia mungkin sejalan dengan apa yang kami rasakan,” ujarnya singkat.

 

Burung bisa saja kalah, tapi tetap bisa dapat motor Yamaha N-Max. Mau? KLIK DI SINI

TAMPIL KEREN DENGAN SANGKAR RMI. KALAH MENANG TETAP SENYUM. INFO 0896.2802.0195

 

Papih Wahyu sendiri mengungkapkan kepuasannya pada penyelenggaraan ini. “Pertama, semua kelas full. Mereka semua juga bisa menerima hasil penjurian kami yang memang benar-benar diniatkan apa adanya sesuai fakta lapangan. Branjangan sampai minta tambah satu kelas. Dari awal sampai akhir, tadi terus saja banyak peserta yang berburu tiket cancel atau minta tambah kelas lagi. Tentu tak mungkin semua bisa dituruti, hanya branjangan saja.”

Lalu siapa saja yang sukses membawa pulang tropi eksklusifnya? Berikut data juara selengkapnya.

Jangan lupa, di belakang ini sudah menunggu event Piala Kapolda Jateng di Semarang pada 27 November, dengan juri Viking Arena yang sudah diseleksi secara ketat, kemudian Piala Pradana 2 di Klaten (4/11), di Jakarta ada Piala Rangkok Betawi bersama PBI DKI (4/11), dan Nona Kicau Cup 2 Magelang (18/12). Brosur bisa disimak di bawah data juara. [anton kendor, maltimbus]

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR PIALA KAPOLDA JATENG:

 

JADWAL PIALA KAPOLDA JATENG:

 

BROSUR PIALA PRADANA 2:

 

BROSUR PIALA BETAWI RANGKOK:

 

BROSUR NONA KICAU CUP 2:

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

KATA KUNCI: eka sari tegal barometer indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp