PANITIA LOMBA DAN JURI DOLLY BERKICAU 2021.

DATA JUARA DOLLY BERKICAU 2021 - SURABAYA, MINGGU, 10 JANUARI 2021

Event perdana Dolly Berkicau 2021 di Pasar Burung dan Batu Akik Dolly, bisa menyedot 1063 kicaumania untuk memadati gantangan yang berlokasi di Jalan Kupang Gunung Timur 1 No 14 Surabaya.

Didatangi langsung oleh Bapak Gagat dari Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Surabaya, lomba kali ini benar-benar mematuhi protokol kesehatan. Para pemain sebelum memasuki gantangan wajib mencuci tangan dan masuk ke bilik penyemprot disinvektan. "Allhamdulillah dengan mematuhi protokol kesehatan, lomba bisa berjalan sampai selesai," ujar Kusnandar selaku ketua pelaksana lomba.

 

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Pada akhir acara Kusnandar mengucapkan banyak-banyak terimakasih kicau mania yang meramaikan gelaran perdana kami. "Sekaligus memohon maaf apabila ada kekurangan dalam penyajiannya, maklum ini event pertama kami," tuturnya setelah lomba selesai. [DHICK]

Berikut data juara Dolly Berkicau 2021:

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DIHADIRI LANGSUNG OLEH PAK GAGAT (KANAN) DARI DINAS KETAHANAN PANGAN & PERTANIAN (DKPP).

 

TERAPKAN SOSIAL DISTACING SEBELUM MEMASUKI LAPANGAN.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara dolly berkicau 2021 - surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp