H. ADHU DIDAMPINGI H. OYAN MEMANTAU LB SENORITA MILIK H. GAZZA

DATA JUARA DO'A IBU CUP 1 FEAT BHAYANGKARA BC

LB Senorita Milik H Gazza Ditake Over Oleh H Adhu Samarinda

Gelaran Do'a ibu cup 1 yang dilselenggarakan di gantangan Bhayangkara BC, Jalan Raya Trowulan Perhutani TPK, Minggu, 08 Mei 2022 berlangsung sukses. Meski sempat di guyur hujan, kontestan love bird tetap meluber. Pemain datang dari berbagai kota seperti Tuban, Nganjuk, Pare, Gresik, Malang, Pasuruan dan bahkan ada yang dari samarinda.

Love bird Fighter Senorita milik gazza ditake over dengan harga fantastic oleh H. Adhu dari Laskar Pelangi Samarinda, yang sebelumnya juga sempat memboyong love bird bulle milik H. Oyan.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER G.24

 

Disesi Murai Batu G.24  150K, Garok andalan Mr nun dari Tribuana BC berhasil menjadi juara dan posisi renner up diraih Jinabat milik Aries dari Herex SF. Dan saat turun di kelas Murai batu G.24 100K, giliran Jinabat milik Aries yang menjadi juara, sedang juara dua disabet R. Wijaya milik H. Palapa dari MMM.

Sementara di Sesi Cucak Hijau G.24  100K, Cimenk milik Reysah dari Anugrah Gendis BX berhasil meraih double winner dan runner up diraih Mahesa milik Mr Arya dari Tribuana BC.

 

 

Diakhir gelaran panitia menasbihkan Anugrah Gendis BC sebagai juara umum BC dan diikuti juara umum SF yang diraih oleh pasukan tempur SF.

Simak foto juara dan daftar juara di bawah ini. (WAWA)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JUARA KONIN G.24 30K

 

JUARA MURAI BATU G.24 150K

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA LOVE BIRD M3 A

 

JUARA CUCAK HIJAU G.24 150K

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PENOBATAN BURUNG TERBAIK KENARI

 

PENOBATAN BURUNG TERBAIK LB FIGHTER SAMIRA MILIK H. DHANI

 

 

JUARA UMUM BC DIRAIH OLEH ANUGRAH GENDIS BC

 

JUARA UMUM SF DIRAIH OLEH PASUKAN TEMPUR SF

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

Khusus buat kicaumania yang tak mau juara tapi harus setor odengan, atau yang bosen kalah dari burung odengan... ke Wawan BRI Cup 2 tempat paling cocok, Minggu 22 Mei 2022. Segera Hubungi Mbah Cengoh, 0813.2923.8484.

G-24, Juri 4 orang, 4 blok, tanpa korlap, ajuan koncer A-B-C terbuka, difilter dengan rekap secara terbuka, ajuan sendirian dibuang, peserta dekat gantangan/burung, akses media bebas (ikut mengawasi lomba). Tak ada yang seberani di sini!

BROSUR LENGKAP DAN JADWAL TERBARU, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: data juara doa ibu cup 1 feat bhayangkara bc lb senorita h gazza h adhu samarinda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp