DMS FEAT ELANG SAKTI, LANCAR DAN SUKSES, JADI EVEN TAHUNAN DMS & ELANG SAKTI

DATA JUARA DMS FEAT ELANG SAKTI PURBALINGGA, MINGGU 22 AGUSTUS 2021

Setelah melepas kacer Black Gold dengan mahar 85 juta, Aldy Idola SF Purbalingga kembali mengorbitkan kacer di even DMS Feat Elang Sakti Purbalingga pada Minggu 22 Agustus 2021. Diberi nama Dia Lagi, kacer orbitan Aldy nyaris menang nyeri di tampilan perdananya.

Murai batu Karto yang merupakan anak didik Hanum Trotol School Purwokerto yang masih pastol, mampu unjuk gigi di peringkat dua dan enam. Even hasil kolaborasi DMS SF Purbalingga dengan Elang Sakti Purwokerto yang bertempat di Pasar Hewan Purbalingga, berlangsung lancar, aman, dan meriah.

Berikut ini, nama-nama burung yang meraih prestasi.

Oh ya, ada juga kabar gembira. Saat ini Anda punya kesempatan lebih besar meraih mobil, motor, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi. Caranya mudah, beli terus Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan Nice (kucing, anjing).

Asli, bukan hoak. Semua hadiah yang dijanjikan dijamin keluar. PT Havindo Pakan Optima selaku penyedia hadiah tidak memungut biaya apa pun.

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

KATA KUNCI: dms feat elang sakti purbalingga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp