PANITIA DAN TEAM JURI NEW SMN

DATA JUARA DIRGAHAYU KE-20 SPP.PWK

Banyak Peminat Gelar Lomba Bersama New SMN, Belum Semua Bisa Dipenuhi

Tidak seperti biasanya, Lapangan Pertamina di Lomanis, dipenuhi kicaumania dari berbagai daerah. Mereka mengikuti gelaran bertajuk Dirgahayu ke-20 SPP.PWK, bersama New SMN (14/5/2023). Peserta meriah, namun even yang dipandu oleh MC Tavin ini tetap kondusif dari awal hingga berakhir sekitar jam 18.45.

Hadir sejumlah petinggi dari Pertamina dan SPP.PWK, seperti GM PT KPI RU4 Edy Januari Utama, Ketua Umum SPP.PWK Titok Dalimunthe, Ridan Kelana selaku Ketua Panitia, dan segenap pengurus SPP.PWK lainnya, yang terus mengikuti jalannya lomba hingga selesai.

Menurut H. Ao, Ketua New SMN, secara umum pihak SPP.PWK puas dengan gelaran ini. Jalannya lomba memang sangat kondusif, meskipun cuaca terasa panas menyengat, terutama bagi yang dari luar kota. Sejumlah peserta memang mengeluh, burungnya kurang kerja atau bahkan tidak tampil, imbas dari cuaca yang begitu panas.  

 

H. AO DAN H. YUNUS, KETUA DAN WAKIL KETUA NEW SMN 

 

Bahkan disebutkan oleh H. Yunus, Wakil Ketua New SMN, ramcaknya event di Lomanis ini membuat pihak SPP.PWK Indramayu juga minta dibuatkan lomba. “Kalau dari CIlacap sendiri, dari Danlanal juga minta, terus dari beberapa daerah, sebenarnya juga banyak yang minta termasuk dari Jakarta. Tapi memang belum semua bisa kami penuhi dengan berbagai alasan. Terdekat, yang sudah akan dipenuhi itu even di Banjarnegara.”

Seperti sudah ditulis sebelumnya di media ini, hal yang membuat beda dari event ajuan terbuka, 24-G, tanpa korlap lainnya, selain ajuan ditulis di papan dan ditunjukkan kepada semua peserta atau penonton, juri juga menulis dan menunjukkan pilihan koncer A, B, dan Cadangan. Cadangan ada 3 burung, sebab satu juri diberikan kuota memilih 5 mentok, dengan dua di antaranya adalah ajuan A dan B.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Umi Kasum, salah satu tokoh kicaumania dari Jakarta yang secara khusus hadir untuk melihat dari dekat event New SMN, juga mengaku takjub dengan teknis penjurian yang beda dari yang pernah Ia datangi. “Saya sudah mengikuti banyak event dengan konsep ajuan terbuka, 24 atau 25G, tanpa korlap. Tapi yang ini benar-benar beda. Juri benar-benar harus berani dan bertanggung jawab dalam membuat keputusan. Ini penjurian yang benar-benar real terbuka,” tandasnya.

Merasa terpikat, Umi bahkan mengaku sudah langsung meminta ijin ke pihak SPP.PWK untuk menggelar event 2 lapang di lokasi yang sama. “Saya sudah dapat ijin, Insya Allah Desember ya buka langsung dua lapang di sini. Nanti teman-teman termasuk dari luar pulau saya undang danga ke Cilacap.”

 

UMI KASUM MEMBERIKAN SELAMAT KEPADA HENDRA JEPANG, RAIH 3 TROPI JUARA 1

 

Peserta lain yang menyatakan salut, adalah Teddy BKS dan Dona, yang mengibarkan bendera Duta Garasi Arena Cup. Mereka hendak menggelar event di home base mereka, taman parkir Jogja Waterpark (dulu Jogja Bay) pada 28 Mei.

“Sayang burung yang kami bawa kurang tampil. Sepertinya kepanasan. Tapi tidak apa-apa, kami ke sini memang untuk silaturahmi dengan kicaumania Cilacap dan eks karesidenan Banyumas pada umumnya, juga menggalang dukungan untuk event Garasi Arena Cup.”

Disampaikan Tedy, secara prinsip penjurian di Garasi Arena nanti tidak jauh beda, hanya detilnya memang ada yang tidak sama. “Gantangan Garasi Arena juga sudah dilengkapi dengan perangkat buka tutup elektrik, rindang karena dikelilingi pohon-pohon besar, lokasi parkir juga luas. Kami tunggu kehadiran teman-teman Cilacap dan eks karesidenan Banyumas lainnya,” harap Tedy.

 

 

Jago yang jadi bintang lapangan adalah Singa Africa, milik Hendra Jepang dari Gombong. Pemilik sekolah burung International Bird School (IBS) ini membawa pulang 3 tropi juara 1. Dua tropi dari Singa Africa di kelas utama New SMN A tiket 1,1 juta, dan kelas SPP.PWK-B tiket 550K. Satu tropi lainnya diraih dari murai batu Galileo di kelas Pertadex 200K.

Para juara lainnya, bisa disimak pada data juara di bawah ini. Bila burung Anda, atau teman Anda, masuk kejuaraan tapi namanya belum tertulis, bisa menghubungi admin kami di 0817.0251.279 dengan format KELAS … / JUARA … / NAMA BURUNG / PEMILIK / ALAMAT, dilengkapi piagam sebagai bukti. [maltimbus, terima kasih Sigit Dhani, Alvi, dan rekan media lainnya]

 

 

DATA JUARA DIRGAHAYU KE-20 SPP.PWK – NEW SMN:

 

 

EDY JANUARI UTAMA, GM PT KPI RU 4 CILACAP

 

FAHMI MJ

 

 

GANGSTER TEAM SIDAREJA

 

GILANG POETRA DAN H. YUNUS

 

RIDAN KELANA, KETUA PANITIA LOMBA BURUNG DIRGAHAYU KE-2O SPP.PWK

 

TITOK DALIMUNTHE. KETUA UMUM SPP.PWK

 

MC TAVIN JUANG PUTRA DARI PEKALONGAN

 

PELEPASAN BURUNG KE ALAM LIAR

 

PENYERAHAN JUARA DARI PENGURUS SPP.PWK

 

SEBAGIAN KRU DARI PATRA BC

 

YANUAR GOMBONG, KLEWANG JUARA 1 MB UMUM PERTAMAX

 

DUTA GARASI ARENA CUP JOGJA, DITUNGGU 28 MEI, 24-G DENGAN GANTANGAN ELEKTRIK

 

BROSUR PIALA PARIWISATA MAGELANG:

 

BROSUR GARASI ARENA CUP JOGJA:

 

BROSUR PIALA PAKUALAM:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

  

KATA KUNCI: dirgahayu ke 20 spp pwk new smn h yunus putra sirip h ao umi kasum

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp