DATA JUARA DENMADAM V BRAWIJAYA CUP I SURABAYA, MINGGU 11 OKTOBER 2020

Even Denmadam V Brawijaya Cup I yang menyediakan hadiah 2 unit sepeda motor mampu menyedot banyak peserta dari berbagai daerah di Jawa Timur. Duta PBI Bersama dan Ubet 61 SF berhasil menyabet gelar juara umum BC dan SF.

Kontes yang berlangsung pada hari Minggu, 11 Oktober 2020 di gantangan BnR Brawijaya, jalan Ksatrian Surabaya dibuka dengan kelas murai batu G-20 Brawijaya dan Jalak Suren. Panitia sejak awal lomba sudah menerapkan BnR Line pada kelas pembuka murai batu G-20 Brawijaya dan berjalan hingga kelas berikutnya yang melombakan 36 kelas.

Beberapa kelas utama khususnya G-20 dan G-36 menjadi magnet peserta dan terlihat semuanya full gantangan. “Untuk kelas G-20 dan G-36 sudah penuh beberapa hari sebelum lomba,” buka Budi Robot, ketua panitia sekaligus ketua BnR Jatim kepada burungnews.

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

BNR LINE DITERAPKAN PADA EVEN DENMADAM V BRAWIJAYA CUP I.

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU G-36 TERLIHAT MERIAH.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

BERIKUT DATA JUARA DENMADAM V BRAWIJAYA CUP I SURABAYA

 

 

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr brawijaya denmadam v brawijaya cup i surabaya duta pbi bersama ubet 61 sf burungnews denmadam v kodam brawijaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp