KELAS MURAI BATU DIBUKA 3 KELAS


DATA JUARA DENANYAR BC JOMBANG

LB Power Kuasai Kelas Love Bird Fighter

Memasuki semester akhir tahun ini, Denanyar BC kembali membuka gelaran rutin setiap hari Rabu pagi. Meski minim publikasi karena terkesan mendadak, kuantitas kontestan tetap meluber. Di kelas Love Bird Fighter, Power andalan HF Group mendominasi.

Kalau ingin menjaring kontestan sebanyak mungkin, salah satu pantangan yang tidak boleh dilanggar pengelola gantangan adalah, malas mempublikasikan gelarannya. Baik menyebar brosur langsung ke pemain, share info lewat media sosial, atau langsung lobi door to door.

 

 

 

Nyatanya, hal ini nyaris diabaikan oleh panitia Denanyar BC yang mulai menggelar latber rutin untuk hari Rabu. Untungnya, saat gelaran hari Minggu kemarin, 21 November 2021, Ndunk Irawan yang dipercaya menjadi MC gelaran Denanyar BC rajin mengingatkan pemain untuk menyiapkan gaco di Latber Rabu pagi.

"Sebenarnya dibukanya kembali latber rutin setiap Rabu pagi bukan keputusan mendadak. Tapi karena antar kru kurang koordinasi, sehingga publikasi di medsos terkesan minim. Untungnya, kepercayaan para pemain ke gantangan Denanyar sangat besar, sehingga untuk gelaran hari ini relatif meriah," kata Lukman Haikal Pratama yang dipercaya H. Sampoerna untuk mengelola gantangan.

 

KELAS CUCAK HIJAU DISERBU PEMAIN

 

Gelaran Denanyar BC pada Rabu ini, 24 November 2021 yang dimulai tepat pukul 11.00 Wib berlangsung meriah dan kondusif. Kelas love bird yang akhir-akhir ini "kesulitan" mencari peserta, justru diluruk banyak pemain.

Kelas murai batu dan cucak hijau tentu saja masih menjadi tambang penjualan tiket terbesar di gelaran kali ini. Untuk kelas Murai batu dan Cucak hijau dibuka sampai tiga kelas. Untuk kelas Love Bird Fighter dibuka dua kelas.

 

 

Salah satu gaco yang tampil menonjol adalah Power milik H. Arifin dari HF Group Kediri. Gaco ini berhasil meraih double winners atau merangkum dua prestasi puncak dari kelas Love Bird Fighter A dan B.

Di kelas Murai Batu, Joko Kendil andalan Mbah Lan dari Duta Mbah Lan Cup 2 yang akan digelar pada 9 Januari tahun depan, berhasil moncer di kelas Murai Batu A. Saat turun di kelas tantangan atau kelas C, Jok Kendil kembali beraksi dan nyaris menguasai laga. Sayang, kehebatan Adji Soko Geni milik Ipunk Tira masih mampu membendung kehebatannya, dan moncer di podium teratas. (RAFFAEL/WAWA)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

 

 

KATA KUNCI: data juara denanyar bc jombang lb power

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp