DATA JUARA D’NITEN BRANJES FIESTA JOGJA 2024

Branjangan Java Keris Bikin kejutan, New kuntara Stabil di Jalur Juara

Sudah diprediksi sebelumnya event yang bertajuk D’niten Branjes Fiesta Jogja 2024 bakal meledak pesertanya. Terbukti di kelas tantangan java hanya dalam hitungan jam langsung ludes terjual, bahkan banyak yang tidak kebagian tiket. Event besutan Radjawali Indonesia DPC Bantul yang dikomndo oleh Anang Sadex sukses digelar.

“Alhamdulilah D’niten Branjes Fiesta Jogja sukses dan meriah, saya pribadi kaget dengan antusias branjes mania yang luar biasa. Di kelas tantangan java 1 juta dan 500K hanya dalam hitungan jam langsung ludes terjual bahkan banyak yang tidak kebagian tiket. Kami minta maaf selama gelaran, penyambutan masih ada kekurangan.” Ucap Anang Sadex.

 

 

Bukan hanya blok Tengah yang hadir, dari berbagai komunitas seperti BBB Bandung, Jakarta, Tangerang, Surabaya, Cikarang, Cirebon, Tasik, Semarang, Purwokerto, Cilacap, Cirebon, Magelang, Temanggung dan yang lainnya ikut memeriahkan.

Even yang diusung Radjawali Indonesia DPC Bantul benar-benar memanjakan branjesmania. Trophy super ekslusif disuguhkan. Bahkan di tiket terendah 30K trophy memakai logam yang berlogo burung branjangan. Dan di tiket tantangan lebih ekslusif lagi, berbalut kaca dan logam.

 

KERIS, BOTSY BMSR SOLO BIKIN KEJUTAN DI KELAS TANTANGAN 1 JUTA

 

“Even kali ini benar-benar memanjakan branjes mania, trophy semua super ekslusif di tiket terendah tetap memakai logam, dan tiket tantangan logam dengan kaca 3mm.” imbuh Anang Sadex

Di kelas tantangan dengan bandrol 1 juta terjadi kejutan, Branjangan java Keris milik Botsy BMSR Solo meraih juara kesatu. Diluar prediksi karena Keris yang lama bersemdi akhirnya menunjukkan kualitasnya. Penampilan terakhir dari pantauan burungnews meraih juara di Kopdarnas Semarang. Setelah itu bersemedi.

 

NEW KUNTARA, SAPTANTO BIKIN KEJUTAN DI KELAS CAMPURAN

 

Kesibukan sang pemilik Keris yang membuatnya bersemedi. “ Ya, betul sekali Keris selama ini saya istirahtkan, karena kesibukan pekerjaan yang tidak bisa saya tinggalkan. Ini sudah longgar jadi saya bawa ke D’niten ikut uji nyali di kelas tantangan 1 juta yang bikin jantung deg deg an, karena lawan yang dihadapi bukan burung sembarangan, semua sudah berlabel juara nasional.” Ucap Botsy sumringah

New Kuntara branjangan parva milik Saptanto EF jogja juga memberi kejutan di kelas campuran. Berada di no gantangan 28 New Kuntara benar-benar tampil top perform. “Alhamdulilah, New kuntara stabil di jalur juara. Di kelas campuran full 60 gantangan New kuntara berhasil membuktikan kualitasnya, ini berkat tangan dingin mas Edu yang memoles New Kuntara. Dibalik itu semua bagi saya juara hanyalah bonus. Yang utama saya pribadi bisa saling kenal sesama branjes dan menyambung tali silaturahmi.” Ujar Saptanto.

 

 

Pun demikian dengan penampilan branjangan parva Baru Klinting milik Edu EF Jogja. Gaco baru markas EF Jogja mampu meraih juara 1 di kelas tantangan parva 150K. penampilannya membuat decak kagum branjes mania yang menyaksikan langsung.

Berikut data juara selengkapnya (maman, arya)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUASANA KELAS BRANJANGAN FULL 60 GANTANGAN

 

BARU KLINTING EF JOGJA JAWARA TANTANGAN PARVA

 

 

BROJOL SJ 35 CILACAP MERAIH HATRICK

 

MANGUT PE, RAGIEL IMUNG KBS SEMARANG STABIL JUARA

 

 

PANTURA SAPTANTO EF JOGJA JUARA 3 KELAS TANTANGAN 500K

 

RMS, BOWO DAGING BERTAHAN DI JUARA 3 KELAS CAMPURAN

 

 

TELO, ROZIB JAYA JAWARA KELAS TANTANGAN 500K

 

VINCENT KBT, PATUT DIPERHITUNGKAN

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: d’niten branjes fiesta jogja 2024 branjangan java keris new kuntara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp