CLASH OF CANARY SALATIGA

DATA JUARA CLASH OF CANARY SALATIGA

Kenarimania Kumpul Satu Titik di Sagas Arena, Juanda dan BP Menangi Kelas Utama

Kenarimania dari berbagai kota kumpul satu titik di Gantangan Sagas Arena Salatiga pada Minggu, 4 Februari 2024 untuk mengikuti Clash Of Canary Salatiga. Borong juara, kenari Juanda (Tuan Muda BKB BC) dan BP (Atsa Klaten) dinobatkan sebagai kenari terbaik.

Juanda berhasil mencetak hatrik setelah meraih podium pertama di kelas Kenari Standar Bebas COC, Kenari Standar Bebas Salatiga, Kenari YS/Rasmi Kalitaman. Selain mempunyai materi dan irama lagu bagus, kenari warna kuning ini juga tampil konslet dan bandel, tahan segala medan.

 

 

SUASANA LOMBA CLASH OF CANARY SALATIGA

 

Tampil mewah di kelas utama Kenari Standar Kecil COC, kenari Bintang Pentas (BP) berhasil mencuri perhatian dan undang decak kagum. Amunisi milik Atsa Klaten ini juga meraih juara 1 Kenari Standar Kecil Pancasila B, juara 2 Kenari Standar Kecil Kalitaman B, dan juara 3 Kenari Standar Kecil Pancasila A.

Berikut ini data pemenang Clash Of Canary Salatiga selengkapnya!

 

PUNGGAWA COC (RAMA, RIFKY KINJENG, ARIF KURNIAWAN LONJONG, AJI ADISTA)

 

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: clash of canary salatiga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp