14 KELAS CENDET NAIK DAN SELALU FULL GANTANGAN

DATA JUARA CENDET SURABAYA DAN SIDARJO FEAT DEWA 99 SIDOARJO, MINGGU, 18 FEBRUARI 2024

Dibanjiri peserta cendet dari berbagai kota di Jawa Timur, gelaran Cendet Surabaya dan Sidoarjo yang di gelar di gantangan Dewa 99 Medaeng, Sidoarjo pada hari Minggu, 18 Februari 2024, berjalan dengan sukses.

Road Show Cendet Surabaya & Sidoarjo atau yang biasa disingkat dengan CSS kali ini di gelar di gantangan Dewa 99 Sidoarjo. Gelaran kali ini berhasil menyedot animo cendeter dari berbagai kota yang ada di Jawa Timur seperti Banyuwangi, Malang, Pasuruan dan masih banyak lagi.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Alhamdulillah gelaran kali ini 14 kelas cendet naik. CSS ini sudah beberapa kali kita gelar, pertama di gantangan Pasopati Sidoarjo, yang ke 2 berada di gantangan Rewwin Sidoarjo yang ke 3 di Dewa 99 Medaeng Sidoarjo. Nantikan gelaran CSS lagu di bulan Maret, untuk tanggal dan lokasinya nanti kita info lagi,” ujar Bams penangung jawab CSS.

Gelaran kali ini cendet Santet milik H. Fajar Mespro dari rea Reo berhasil menyabet predikat cendet terbaik. Tak tanggung-tanggung Santet berhasil memborong juara 1, 1, 1, 3, 3, 4 dan 5.

 

CENDET SANTET DINOBATKAN SEBAGAI CENDET TERBAIK

 

Mempunyai durasi kerja yang Istimewa serta speed yang rapat. Ditambah dengan tembakan yang bervariasi seperti gereja tarung, sogon, love bird yang dibawakan dengan panjang dan tuntas menjadi senjata andalan Santet untuk bisa merebut banyak gelar juara.

Berikut data juara lengkap Cendet Surabaya & Sidoarjo feat Dewa 99 Sidoarjo:

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: cendet surabaya dan sidarjo dewa 99 sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp