PANITIA CANAROCK ROAD SHOW

DATA JUARA CANAROCK ROAD SHOW MERJOSARI – MALANG, MINGGU 20 SEPTEMBER 2020

Kepercayaan dan amanah besar yang diberikan Rochman selaku ketua panitia kepada tim juri, beserta semua crew yang ditugaskan untuk menjaga misi utama. Berkat kekompakan tim, acara yang bertajuk Canarock Road Show  yang di selenggarakan di Gantangan Distroyer Merjosari pada hari Minggu, 20 September 2020, berlangsung  lancar dan mulus hingga penghujung acara sesuai dengan harapan.

Penampilan mewah Anis Merah besutan Yoyok Abiyoso Uye Jhon hampir merampas semua podium teratas di sesi pembuka, tarian indahyang di bumbui dengan adegan buka paruh sobek beriramakan nada -nada tekanan sadis ini sukses diluncurkan Brandal dengan luwes. Teler hiper dengan tempo gerakan memutar leher durasi cepat jugasukses di peragakan Warok untuk menarik perhatian tim juri.

 

 

TIM JURI YANG SELALU MENJAGA AMANAH

 

Hadiah spesial dari tim juri berupa bingkisan berupa bendera moncer berwarana Merah, tiba-tiba menancap tepat di bawah nomer gantangan 22 yang dihuni sosok Brandal. Tak hanya itu kebahagian luar biasa juga dirasakan team Uye Jhon saat bendera Hijau juga ikut mendarat persis di bawah nomer gantangan 35, hunian sosok Warok yang mengenakan sangkar ukir buah-buahan.

Bendera kuning juga di berikan kepada Gemini milik Brewok Baem Pos 1 Wagir dengan semua kelebihan yang dimilikinya.

 

 

Kesuksesan yang diperoleh Brandal dan Warok sebagai obat mujarap buat rekan satu perjuangan, kegelisahan muncul saat Sicilia terlihat kurang bersemangat dalam menampilkan kehebatannya. Di menit awal tingkah aneh mulai terlihat, keanehan yang dilakukan membuat  Sicilia harus rela tidak mendapatkan bendera start.

Burung penghuni nomer gantangan 44 ini mulai terlihat tenang dan menampilkan sosok sesungguhnya, di menit-menit ahkir penjurian. Penampilan Sicilia jadi sarana penghibur bagi para pecinta teler mania kala itu. Volume dasyat irama lagu kasar, teler doyong sejajar dengan tangkringan sukses dirangkumnyasebagai penghibur.

 

ROCHMAN KETUA PANITIA MEMBERI PENGARAHAN KE CREW

 

Kepawaiannya dalam memilih dan merawat burung Anis Merah, Yoyok kerap menyetak burung berkwalitas“ Ujar salah satu kerabat dari Uye Jhon. Kesuksesan dalam menikmati hasil kemenangan Double Winner banyak dirasakan di sesi-sesi tertentu.

Kolom pertama tertuju ke arah P. Widodo Sulfat Agung memilik burung Anis Merah Jen Set, dengan kesetabilan dan keistimewaan yang dimiliki, sukses bejaya duduki podium utama Anis Merah.

 

YOYOK UYE JHON BERSAMA JOKI HANDAL DARI WAROK

 

Kolom kedua berada di barisan pecinta Rock N Roll Anis Kembang, mahkota kemenangan menjadi target utamanya, sosok berdarah dingin ada Sudut Damai milik Dodiet H. Kober sukses raih podium puncak.

Kolom ketiga adaThe Jack milik H. Subandi Malsel, harus merayakan hasil  kemenanganya duduki podium atas, dan menjadi yang terkuat dari yang terkuat di kelas Murai Batu.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kolom Terahir adaArwana O4 yang sukses meyisihkan pergerakan rivalnya demi mendapatkan podium puncak di Kelas Hwa Mei. Burung adalan H. Aan M A K sukses menampilkan aksi hebatnya dan berasil menyapu bersih podium utama untuk dijadikan bahan koleksinya.

Di akhir acara Juara Umum BC di raih Duta Malang Satu Titik, sedangkan Juara Umum SF di menangkan Black SF. [DHIMAS]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PENGASUH ANIS KEMBANG SUDUT DAMAI

 

SEMANGAT YANG KUAT UNTUK MENJALIN PERSAUDARAAN ANIS  MERAH

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

SUASANA LOMBA HWA MEI

 

PEMILIK HWA MEI ARWANA O4 DAN PARA JAWARA

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JAWARA CUCAK HIJAU CANAROCK

 

JAWARA MURAI BATU CANAROCK

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JAWARA CENDET BINTANG

 

JAWARA KENARI STD FAVORITE

 

 

JUARA UMUM BC MALANG SATU TITIK

 

JUARA UMUM SF BLACKY SF

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara canarock road show merjosari – malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp