H. FINOT LOKA JAYA TEAM, DATANG JAUH DARI KENDARI

DATA JUARA BUPATI CUP BANTUL

Dihadiri Bupati, H. Finot Lokal Jaya Team dari Kendari Jadi Peserta Terfighter

Bupati Cup Bantul feat Radjawali Indonesia, Minggu 20 November 2022 berjalan meriah. Banyak peserta dari luar kota, seperti Klaten, Solo, Sragen, Magelang, Wonosobo, Temanggung, Jogja, dan sekitarnya.

Bahkan, ada pula yang datang d ari jauh, kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Itulah H. Finot, Lokal Jaya Team, yang di akhir lomba mendapatkan penghargaan piala sebagai peserta terfighter.

 

BUPATI BANTUL HADIR LANGSUNG

 

Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih juga berkenan hadir, setelah lomba berjalan beberapa kelas. Panitia pun merehatkan sejenak, diisi acara sambutan Bapak Bupati yang mendukung penuh gelaran ini.

Sempat diguyur hujan, namun tak menyurutkan semanggat bagi kicau mania. Terbukti, antusiasme peserta tetap tinggi. Lomba yang dibuka jam 10.00 selesai habis maghrib.

Kelas Murai Batu dan Cucak Hijau meriah, selain kelas tantangan nyaris full 60 gantangan. Kelas Kacer, Cendet Komunitas, Anis Merah, juga meriah.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Antok Kasongan dan Anang selaku panitia sekaligus mewakili rekan-rekan, mengucapkan banyak terimakasih atas semua dukungan kicau mania dan semua yang terlibat. “Mohon maaf bila  maasih ada keruangan, nantikan gelaran kami selanjutnya Anniversary Niten dan Golden Cup di Kalasan.”

Pekan depan 27 Novemnber, banyak kicaumania akan merapat ke Piala Kapolda Jateng di Semarang. Menyediakan 2 gantangan full 60 dan G-36, hadiah utama mobil, Anda juga berksemepatan meraih motor Yamaha N-Max tanpa harus juara. Mau? Simak brosurnya di bawah berita ini. [busro]

 

 

MB SINOVAC RUNNER UP. HADIAH DISERAHKAN LANGSUNG BUPATI BANTUL

 

NANANG. JAGO BARU LANGSUNG MENYENGAT

 

YAZID. JUARA 1 KELAS UTAMA, HADIAH DISERAHKAN LANGSUNG BUPATI

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

  

KRU LAFRAN TB. PASCA MABUNG MB SEKAR JAGAD LANGSUNG SIKAT JUARA 1

 

TEDDY BKS. MB BADUT RING JPN BF JUARA TERUS

 

ENOO. ASYIIKKK, DAPAT MOTOR

 

 

SAMBUTAN DARI PANITIA

 

ANTOK KASONGAN DAN AGUS BAROKAH

 

ANANK SADEX. TUNGGU GEBRAKAN BERIKUTNYA

 

 

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

BROSUR PIALA KAPOLDA JATENG:

 

JADWAL PIALA KAPOLDA JATENG:

 

BROSUR NONA KICAU CUP 2 MAGELANG:

KATA KUNCI: bupati cup bantul feat radjawali indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp