BUPATI MADIUN BERSAMA PARA JURI DAN PEMENANG DOORPRIZE MOTOR MATIC USAI GELARAN

DATA JUARA BUPATI CUP 2 MADIUN

Berlangsung hingga Malam Akibat Animo Membludak dan Kelas Membengkak

Kontes burung berkicau tingkat nasional, betajuk Bupati Cup 2 Madiun yang digelar di GOR Pangeran Timur, Caruban, Kabupaten Madiun pada Minggu (31/7/2022) berakhir sukses.

Dibuka dan dihadiri langsung Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami. S.Sos beserta jajaran Pemkab Madiun, lomba yang sejatinya hanya mengagendakan total 41 kelas itu membengkak menjadi 43 kelas karena ada tambahan dua kelas Branjangan.

BUPATI MADIUN (KIRI) BERSAMA MR. AGUS BLACK JAZZ (KANAN) DAN MR. DIDIN PAMUNGKAS (PALING KANAN) DI SELA-SELA GELARAN.

 

 

Dan akibat padatnya jadwal, lomba yang dimulai pukul 10.30 WIB dengan sesi pembuka sekitar 13 kelas komunitas dari jenis burung Love Bird hingga Kacer, dimana lomba di kelas pembuka itu baru tuntas pada sekitar pukul 13.45 WIB.

Situasi itu membuat jadwal pertama di kelas reguler (non komunitas) baru naik pada harus pukul 14.00 WIB, dengan agenda 31 kelas yang berakhir pada pukul 21.00 WIB, yang berarti pula sebagian kelas memang harus berlangsung malam hari.

Di konfirmasi mengenai hal itu, Mr. Didin Pamungkas selaku ketua pelaksana menyatakan bahwa kondisi terjadi itu akibat besarnya animo dan desakan dari teman-teman komunitas yang ingin kelasnya ditambah, terutama untuk kelas akar rumput.

"Animonya luar biasa termasuk dari teman-teman komunitas, makanya saya mohon maaf pada teman-teman di kelas reguler non komunitas kalau jadwal naiknya jadi agak mundur," jawab Mr. Didin Pamungkas.

CUCAK HIJAU KOPASUS MILIK MR. YAYUK DARI SMA TARUNA DI BUPATI CUP 2 MADIUN, KEMBALI RAIH SUKSES DI GELARAN BESAR.

MANSION HATTRICK JUARA 1 DI KELAS KACER BUPATI CUP 2 MADIUN

 

Namun, meski sempat berlangsung pada malam, lanjut Mr. Didin, lomba tetap berlangsung lancar dan kondusif hingga akhir acara. "Jadi selain mohon maaf, saya ucapkan juga terima kasih pada teman-teman kicau mania semua yang sudah hadir meramaikan dan mensukseskan gelaran kedua Bupati Madiun ini," pungkasnya.

MURAI BATU BLACK DRAGON JUARA DI KELAS UTAMA BERTIKET 1 JUTA

 

Yang menarik selain membuka lomba secara resmi, Bupati Madiun juga masih menyempatkan untuk hadir menutup gelaran termasuk dengan mengambil nomor undian doorprize utama 1 unit sepeda motor sekaligus menyerahkan kunci motor pada pemenangnya, seorang kicaumania asal Kabupaten Madiun.

Ada beberapa burung yang kali ini meraih sukses luar biasa, mereka adalah, Murai Batu Black Dragon milik Mr. Agus Black Jazz asal Ponorogo sebagai peraih juara 1 di tiket 1 juta.

Kemudian di kelas Utama Kacer bertiket 525K ada Kacer Arjuno milik Mr. Fajar Syah dari Sultan SF Madiun, sedangkan Kacer Mansion milik Mr. Adi Haryanto dari Navi BF sukses mengunci tiga gelar juara, yakni juara 1 kelas 225 K, kelas 125K dan 85K.

Di Kelas Cucak Hijau, tercatat nama Suromenggolo milik Bang Komar asal Ponorogo yang meraih juara di kelas 525K sedangkan Cucak Hijau Kopasus milik Mr. Yayuk dari SMA Taruna kali ini tuntas dengan dua raihan juara 2, di kelas Wakil Bupati 525K dan kelas Sekda 325K.

Ada dua tim yang sukses meraih juara Umum, mereka adalah Duta ARW CUP Malang sebagai peraih jaura umum BC, Dextro 87 besutan Mr. Acus, berhasil memboyong tropi juara umum SF.

BUPATI MADIUN BERSAMA MR. ACUS BOS DEXTRO 87 SF, PERAIH JUARA UMUM SINGLE FIGHTER.

 

KACER ARJUNO MILIK MR. FAJAR SYAH DARI SULTAN SF MADIUN JUARA DI KELAS KACER UTAMA BUPATI CUP 2 MADIUN.

 

KETUA JALARATU MADIUN, MR. ANTON WBS BERSAMA MR. SHODOR CANDI SUKSES KERAHKAN MASSA CENDET DI BUPATI CUP 2 MADIUN.

 

 

 

KATA KUNCI: bupati cup 2 madiunlomba burung madiun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp