DATA JUARA BUPATI CUP 1 SEMARANG: Event Perdana SKM di Jawa Tengah, Hadirkan Jawara Lintas Daerah

BUPATI CUP 1 SEMARANG

Sebuah gebrakan baru tersaji di Bupati Cup 1 Semarang yang digelar pada Minggu, 3 September 2023 di Alun Alun Bung Karno, Ungaran. Selain event perdana di Jawa Tengah yang menggunakan juri SKM, event ini hadirkan jawara lintas daerah.

Dihadiri oleh Bupati Semarang H. Ngesti Nugraha, S.H, M.H dan Wakil Bupati Semarang H. Basari, S.T, M. Si, event yang dimotori oleh Ji Ridho dan Abah Wilson ini berlangsung sukses. Diikuti oleh pemain dari Semarang, Salatiga, Magelang, Jogja, Solo, Ngawi, Kediri, Malang, Surabaya, Pekalongan, Cilacap, Jakarta, dan Madura, event kali ini menjadi ajang pertarungan jawara lintas daerah.

 

 

BUPATI SEMARANG. DIAPIT OLEH JI RIDHO DAN ABAH WILSON

 

Keberanian Ji Ridho dan team harus diberi apresiasi setinggi-tingginya. Ingin memberikan warna baru dan konsep yang lebih menarik di dunia perburungan Jawa Tengah, Ji Ridho memboyong tim juri SKM ke Alun Alun Bung Karno, Ungaran. Ramai dan suksesnya event ini mendapatkan apresiasi dari Bupati Semarang.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

“Lomba burung berkicau seperti ini perlu diteruskan, kalau bisa dilaksanakan lagi. Bukan hanya untuk mendukung pelestarian burung namun juga bisa sinergi dalam perekonomian UMKM sekitar maupun destinasi wisata di Kabupaten Semarang,” ungkap H. Ngesti Nugraha, S.H, M.H.

 

WAKIL BUPATI SEMARANG SERAHKAN HADIAH PADA HENDRA JPN

 

Burung yang berhasil naik podium di gelaran kali ini antara lain Jet Li milik H. Asrofi Pekalongan, Egois (Yudhistira), dan Rampes (Andri Bolang). Berikut ini data pemenang Bupati Cup 1 Semarang Feat SKM selengkapnya!

 

PANITIA BUPATI CUP 1 SEMARANG

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR DAN JADWAL TERBARU PIALA RAJA (WARNA MERAH SUDAH HABIS):

 

BROSUR BANANAS GARDEN CUP 17 SEPT:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR PIALA KOTA YOGYAKARTA BERSAMA RNS DI GARASI ARENA:

BROSUR 1st ANNIVERSARY RONGGOLAWE  SOLO RAYA, LAPANG A:

 

BROSUR 1st ANNIVERSARY RONGGOLAWE SOLO RAYA, LAPANG B:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: bupati cup 1 semarang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp