SUASANA LOMBA KELAS CENDET SANGAT MERIAH DI HADIRI CENDETERS NASIONAL.

DATA JUARA BUNGLON BC CUP 2 BABAT LAMONGAN, MINGGU, 01 NOVEMBER 2020

Even Bunglon BC Cup 2 berjalan sukses dalam segala hal yang dihadiri 1.117 peserta dari berbagai daerah, Minggu, 01 November 2020. Dewa Khanza dinobatkan sebagai burung terbaik sesi cendet dan Terminal Sangkar berhasil meraih gelar juara umum.

Sukses ganda berhasil diraih panitia Bunglon BC Cup 2 pimpinan Arifin Sirine, pertama berhasil mendatangkan peserta dari berbagai daerah baik dari Jawa Timur hingga luar Jatim. Kedua, mampu mengendalikan lomba dengan baik sesuai dengan salah satu misi visinya, lomba TANPA TERIAK.

 

 

KOLABORASI APIK ANTARA PANITIA DAN TIM KOMPI-A YON ZIPUR DALAM MEWUJUDKAN LOMBA TANPA TERIAK.

 

Kesuksesan dalam mengendalikan lomba TANPA TERIAK, berkat dukungan besar dari tim Kompi-A YON ZIPUR dan juga panitia serta juri. “Kami ucapkan banyak terimakasih sebesar-besarnya kepada personel Kompi-A YON ZIPUR pimpinan Lettu Czi F Ali Ahmad, yang sudah menjadi tim terdepan dalam pengamanan,” ujar Arifin kepada burungnews.

Banyak peserta yang mengucapkan selamat atas terselenggaranya lomba yang nyaman serta bisa dinikmati pada semua kelas. “Ini adalah lomba tersukses yang pernah saya ikuti di gantangan YON ZIPUR selama ini. Peserta tidak teriak, sehingga lomba berjalan nyaman dan kita bisa menikmatinya,” ujar Agus, pemilik murai batu GG dari Duta Cemara Cup Tuban kepada burungnews.

 

PANITIA BUNGLON BC CUP 2 BABAT.

 

Hal serupa juga disampaikan oleh beberapa peserta dari luar Lamongan atas keberhasilan panitia meredam peserta untuk teriak dan menjadikan lomba menjadi kondusif. “Ini benar-benar lomba yang bisa dinikmati, peserta juga disiplin dalam menggantangkan burung mulai dari awal hingga akhir lomba,” jelas Didik Darmadi, perwakilan dari Cendeters Indonesia.

Sementara dari pihak YON ZIPUR yang langsung dipimpin oleh Danton Kompi-A Yon Zipur 5/ABW Lamongan, Lettu Czi F Ali Ahmad. “Kami berkolaborasi dengan panitia dan bertugas dengan tegas dan disiplin dalam mengarahkan peserta untuk tidak teriak. Saya menghimbau kepada personel kami untuk tidak melihat burung saat lomba berlangsung, tapi lebih fokus melihat para peserta diluar garis gantangan,” ujar Lettu Czi F Ali Ahmad kepada burungnews disela-sela mengamankan peserta.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Kolaborasi tim Bunglon BC dan YON ZIPUR yang menerapkan keamanan mirip dengan pengamanan tim sepak bola di luar negeri. “Kami mencoba menerapkan keamanan pada pertandingan sepak bola, dimana tim keamanan tidak menghadap lapangan tapi fokus menghadap peserta dan hasilnya bisa tercipta suasana lomba tanpa teriak,” tambah Arifin.

Suasana kondusif lomba Bunglon BC Cup 2 patut menjadi percontohan untuk lomba burung berkicau lainnya. Selamat buat panitia Bunglon BC Cup 2 yang bisa menciptakan lomba kondusif tanpa teriak sehingga lomba bisa berjalan lancar dan sukses.

 

KEAMANAN MAMPU MENJALANKAN TUGASNYA UNTUK MEMBUAT SUASANA LOMBA JADI KONDUSIF.

 

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta yang sudah mendukung dan juga meramaikan gelaran Bunglon BC yang ke-dua, juga kepada tim keamanan dari YON ZIPUR. Mohon maaf bila ada salah kata dan perbuatan selama lomba. Maju terus kicaumania Indonesia dan cendeters Indonesia,” tutupnya.

 

Berikut data juara Bunglon BC Cup 2 Babat - Lamongan:

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

ARIFIN BERSAMA BOPO HERU SESEPUH CENDETERS DARI HNR SURABAYA.

 

ARIFIN DAN DIDIK DARMADI PERWAKILAN DARI CENDETERS INDONESIA.

 

 

ARIFIN BERSAMA PESERTA DARI SEMARANG JAWA TENGAH.

 

TERMINAL SANGKAR SABET GELAR JUARA UMUM.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bunglon bc cup 2 babat lamongan zon zipur bunglon bc cendeters indonesia dewa khanza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp