Mr DF, BANG BOY, BAMBANG SULISTOMO, BERSAMA PENGURUS BnR INDONESIA


DATA JUARA BUNG TOMO CUP 4 - SIDOARJO, MINGGU, 21 NOVEMBER 2021

Gelaran Bung Tomo Cup 4 Minggu, 21 November 2021 di halaman Stadion Gelora Deltras Sidoarjo menyedot antusiasme Kicaumania dari berbagai daerah. Peserta ada yang datang dari Jakarta, Lampung, Palangkaraya, hingga NTB Sumbawa.

Event ini juga dihadiri langsung putra Bung Tomo, Bambang Sulistomo, Pendiri dan Ketua Yayasan BnR Indonesia Bang Boy, dan jajaran pengurus BnR lainnya.

Pemrakarsa lomba, Mr. DF, dalam sambutannya mengajak semua kicaumania yang hadir untuk selau mengingat dan mengenang jasa para pahlawan kemerdekaan. Dia juga menegaskan bila Bung Tomo adalah salah satu pahlawan kebanggaan arek Suroboyo yang sangat layak diteladani, seorang Mujahidin, seorang pembela agama dan negara.

 

Mr. DF BERSAMA BAMBANG SULISTOMO

 

Mr. DF kemudian mengajak semua yang hadir untuk mengheningkan cipta, mendoakan agar arwah Bung Tomo dan para pahlawan lainnya bisa diterima di sisi Allah SWT.

Sementara itu, Bambang Sulistomo dalam sambutannya sangat mengapresiasi gelaran lomba burung ini. "Ini bukan kegiatan biasa, sebab di dalamnya ada pesan yang halus tapi mengena, untuk meneladani semangat juang para pahlawan bangsa, ada pelajaran bagaimana generasi sekarang menjadi pahlawan lingkungan, jadi pahlawan kemanusiaan, tentu saja lomba burung ini juga secara langsung dan tidak langsung menjadi pendorong ekonomi masyarakat. Semoga tahun depan masih terus bersambung ada Bung Tomo 5, 6, 7 dan seterusnya."

 

 

Di akhir lomba, Duta Piala Pasundan yang dipimpin oleh Sekjen RGN Asep DM merebut Juara Umum BC. "Kami juga datang untuk sosialisasi dan menggalang dukungan event RGN lainnya, antara lain Kapten Murai feat Prio Excellent. Lomba ini menyediakan dua unit mobil, tiket hanya 2,5 juta, kelas hanya 15 ditambah final untuk menobatkan Murai Batu Terbaik di Indonesia. Catat, lomba akan digelar di lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya, 30 Januari 2022."

Sukses dengan Bung Tomo Cup, menjadi inspirasi bagi Mr. DF untuk kembali mengangkat nama pahlawan kemerdekaan lainnya sebagai tajuk lomba burung. "Tahun depan kita gelar Piala Panglima Besar Soedirman di Jawa Tengah. Sudah kita tentukan lokasinya di Magelang pada 27 Maret 2022."

 

 

Bung Tomo Cup menyajikan pertarungan yang sengit di banyak kelas. Jalannya lomba dua lapang yang dipandu oleh 5 MC sempat terhenti karena hujan disertai angin yang deras.

Salah satu penampil yang cukup menonjol, antara lain adalah kacer Mahadewa milik Arik Kandidat dari Pacitan yang dalam beberapa waktu terakhir tinggal di Malang. Mahadewa meraih juara 1, 1, 2, dan 4.

 

ARIK KANDIDAT. KACER MAHADEWA NYARIS HATRIK, TIAP PEKAN JUARA

 

"Ini burung bandel luar biasa. Tiap Minggu diturunkan selalu juara, bahkan sebenarnya sama anak-anak dua hari sekali juga digedor turun di Latber-Latpres juga selalu juara, terang Arik.

Satu kelas lainnya, juara dicuri oleh Pelor Mas milik Dwi Sampit dari Kalimantan. Pelor Mas juga burung papan atas nasional. "Kali ini burung kurang kondisi, bahkan ketika juara 1 pun sebenarnya belum maksimal," terang Panji, yang dipercaya untuk mengurus dan melombakan burung-burungnya.

 

Segera dapatkan, KAOS PIALA RAJA KE-21 paling eksklusif dan terbatas. Dijamin TIDAK KECEWA! Segera selagi masih bisa kebagian.

 

Peserta "luar biasa" yang benar-benar mencuri perhatian adalah Lesus. Dia datang jauh dari Sumbawa, NTB, menggendong burung murai batu dengan dengan naik motor. Mengacu pada postingan di akun face book, Lesus berangkat sejak 10 November.

Perjalanan penuh perjuangan yang tidak sia-sia. Di kelas Murai Batu Merdeka, jagoan miliknya yang diberi nama Bandit meraih juara 1. Tak kurang dari Bang Boy pun memberikan apresiasi kepada Lesus yang fighter luar biasa.

 

LESUS, NAIK MOTOR DARI SUMBAWA. MB BANDIT CURI JUARA

 

Bagi Anda para penggemar kacer, jangan lupa 12 Desember ada d'Pong Bird Festival di Semarang yang membuka 5 kelas kacer (+ kacer ring). Ada anugerah kacer terbaik berdasarkan poin juara 1 - 3, mendapatkan dana pembinaan. Paling menarik, event ini juga bakal dipantau langsung oleh Dwi Sampit, salah satu sultan burung berkicau dari Kalimantan.

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantia disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. (DIKS, RANTO)

 

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

BANG BOY DAN KICAUMANIA, MENJADI DAYA TARIK GELARAN

 

GELARAN SEMPAT TERHENTI KARENA HUJAN DERAS

 

Cari penginapan untuk Piala Raja yang bersih, nyaman, sehat, mudah untuk merawat burung, tenang / tidak berisik, dekat ke lokasi lomba Taman Candi Prambanan. Pesan /book dari sekarang ke Nanang Kusuma di 0812.2786.1515, sebelum keburu penuh.

 

Mr. DF DAN ASEP DM. EO BISA BERGANTI, PERSAHABATAN TAK PERNAH LUNTUR.

 

RGN DUTA PIALA PASUNDAN, JUARA UMUM BC

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

 

Catatan:

Bila merasa penulisan kurang pas, atau bahkan juara tapi belum masuk di data, bisa mengajukan perbaikan atau menyusulkan yang belum masuk. Tulis dengan format KELAS ... / JUARA KE ... / NAMA BURUNG / NAMA PEMILIK / ALAMAT. Kirim ke admin 0815.5366.1110. Perbaikan mungkin tidak langsung, tapi dilakukan berkala sambil menunggu dari yang lain.

 

 

 

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Catatan:

Bila merasa penulisan kurang pas, atau bahkan juara tapi belum masuk di data, bisa mengajukan perbaikan atau menyusulkan yang belum masuk. Tulis dengan format KELAS ... / JUARA KE ... / NAMA BURUNG / NAMA PEMILIK / ALAMAT. Kirim ke admin 0815.5366.1110. Perbaikan mungkin tidak langsung, tapi dilakukan berkala sambil menunggu dari yang lain.

 

KATA KUNCI: mr. df bambang sulastomo arik kandidat asep dm lesus sumbawa bung tomo cup 4 data juara bung tomo cup 4 - sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp