DUTA KEDIRI VAGANZA JUARA UMUM BC

DATA JUARA BUMI BUNG KARNO CUP 2, KOTA BLITAR

Duta Kediri Vaganza dan Madas SF Juara umum

Bumi Bung Karno Cup 2, yang digelar Minggu 22 Mei di sebelah selatan pasar burung Dimoro Kota Blitar, berlangsung seru. Dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kota Blitar, didampingi Camat dan Lurah Sukorejo.

Dalam sambutanya ketua Dewan dr. Syahrul Alim, mengatakan komunitas burung berkicau turut berpartisipasi merayakan haul Bung Karno. Cara berpartisipasi memang bisa beragam tergantung latar belakang.

 

MADAS SF JUARA UMUM SF

 

Komunitas burung, lanjutnya, memilih cara menggelar lomba burung dengan tajuk Bumi Bung Karno Cup 2. “Semoga dengan pelaksanaan ini kita lebih mencintai bumi kita, Bumi Bung Karno, dan semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses, ke depannya bisa lebih meriah lagi,” paparnya.

Menurut keterangan yang disampaikan oleh Camat Sukorejo, Jito Baskoro, rangkaian Bumi Bung Karno atau haul Bung Karno ini agenda yang luar biasa antusiasnya. Semangat itu tampak kentara sekali dari para kawula muda, anak-anak muda pecinta burung.

 

KETUA DPRD KOTA BLITAR MEMBERI SAMBUTAN

 

“Even yang perlu kita lestarikan. Gaung Bumi Bung Karno ini terus bertambah, terutama di dalam kita mencintai salah satu hobi yang juga digemari teman-teman kawula muda pecinta burung,” terangnya.

Lomba kali ini membuka 2 lap. Lapangan A yang berada di sebelah selatan pasar burung Dimoro, sedangkan Lab B berada di dalam lokasi pasar burung Dimoro. Lomba menggunakan juri Independen dengan sistem terbuka. Meski sempat ada protes dari peserta, namun secara keseluruhan lomba berjalan lancar dan bisa selesai pukul 18.15 WIB.

 

 

Di akhir lomba, menobatkan Duta Kediri Vaganza sebagai juara umum BC dengan poin 1.500, sedangkan juara umum SF diraih Madas SF poin 1.200. “Selamat bagi para juara, semoga para kicau mania khususnya yang ada di kota Blitar tetap guyub rukun,” kata mbah Rony, ketua panita bersama Mr. Denny selaku wakil.

Ada pun Sam Oke selaku Ketua Pelaksana mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh kicau mania nusantara tanpa terkecuali, yang telah hadir dan ikut mensukseskan gelaran lomba ini. “Tak lupa kami juga meminta ma’af yang sebesar-besarnya bila ada kesalahan dan rasa ketidak puasaan dalam hal penjurian dan pelayanan kami selama pelaksanaan lomba,” pungkasnya.

Sejumlah event sudah menunggu di depan mata. Di kota Blitar, dua pekan ke depan pada 5 Juni kembali akan digelar Proklamator Cup. Masih bersama PBI, pada 19 Juni akan ada gelaran Piala Pakualam Yogyakarta. (Ferry)

BROSUR  DAN JADWAL PROKLAMATOR CUP, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA PAKUALAM YOGYAKARTA, KLIK DI SINI

 

TAMU KEHORMATAN BERSAMA PANITIA

 

JURI INDEPENDEN YANG BERTUGAS

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MR. DENNY WAKIL KETUA PANITIA MEMBERI BRIEFING JURI

 

BAGUSTA MEMAPARKAN CARA PENJURIAN TERBUKA

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

SAM OKE (PALING KIRI BERDIRI), KETUA PELAKSANA MEMBERI ARAHAN PARA JURI

 

DR. SYAHRUL ALIM (BERDIRI), KETUA DPRD KOTA BLITAR IKUT MEMANTAU JALANNYA LOMBA

 

CAMAT SUKOREJO (DEPAN KIRI) DIDAMPINGI KETUA PANITIA, MEMANTAU LOMBA

 

 

DUTA PROKLAMATOR CUP 5 JUNI, IKUT MERIAHKAN EVEN INI

 

MC ROUF, TOTALITAS

 

MC HANAFI, MENYEJUKKAN

 

 

GADIS NOMINASI BERAKSI

 

PANITIA BAGIAN KEUANGAN, LARIS MANIS

 

SAM OKE PANTAU REKAP JURI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara bumi bung karno cup 2 kota blitar duta kediri vaganza madas sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp