DATA JUARA BRILIAN CUP TEGAL

Gelaran Brilian Cup bersama rekan-rekan juri Radjawali Indonesia DPC Tegal sukses terlaksana di Gantangan Samsat Enterprise Tegal (Halaman Kantor Samsat Kota Tegal) pada hari Minggu, 7 Juli 2024.

Event kali ini banjir peserta dari berbagai daerah, khususnya dari daerah Pantura sekitarnya. Bahkan beberapa peserta ada yang gigit jari karena kehabisan tiket.

Siapakah yang akhirnya meraih juara? Simak datanya di bawah ini.

 

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya. Solo: Nusantara, Pasar Depok, Jalan Depok 14. Jogja: Kios Esti Pasar Burung Pasty, Kios Bewok Jaya Jalan Raya Prambanan - Cangkringan Selomartani (utara calon fly over tol), Semarang kios Hanson Pasar Karimata.

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

[adop_konten]

 

 

 

 

KATA KUNCI: brilian cup tegal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp