DATAJUARA BORNEO CUP VI


DATA JUARA BORNEO CUP VI

Karawang Jadi Lautan Borneo Seluruh Indonesia

Karawang tak henti-hentinya menggebrak dunia perburungan nasional. Setelah sebelumnya sukses menggelar berbagai lomba burung bekicau, Minggu 10 Oktober 2021 kembali menggelar hajatan akbar Komunitas Borneo bertajuk Borneo Cup VI.

Karawang yang diberi jejuluk kota Pangkal Perjuangan menjadi jujugan para Bornoe Mania dari berbagai daerah yang akan merapat ke Lapang OBC, Jalan Kalangsari Rengasdengkok. Lomba yang bekerjasama dengan BnR Karawang ini, dipadati oleh Borne Lovers se-Nusantara.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Selain dari Pulau Jawa, Komunitas Borneo yang berasal dari Sulawesi dan Kalimantan turut hadir di Karawang. Hal itu membuktikan bahwa Komunitas Borneo benar-benar solid, kompak, guyub, dan rukun. Semua kelas Borneo benar-benar selalu full gantangan. Semuanya kumpul satu titik di lomba ini.

Imam Safei selaku Presiden Satu Titik Borneo Indonesia yang hadir di Karawang, turut bangga melihat antusias rekan-rekan Komunitas Borneo yang membludak. Berbagai pujian pun dilontarkannya kepada tuan rumah yaitu Independent Borneo Karawang yang sukses menggelar acara ini.

 

SUPRI (INBOK), GUNTAR (KETUA BnR KARAWANG), IMAM SAFEI (KETUA SATU TITIK BORNEO INDONESIA), GANDA (KETUA PANITIA)

 

“Luar biasa, saya turut bangga semua Komunitas Borneo seluruh Indonesia bisa kumpul satu titik di Karawang. Terima kasih telah menyukseskan acara ini, terutama bagi Inbok yang telah memfasilitasi kita selama di Karawang. Semoga tetap solid, kompak dan membuktikan bahwa Borneo ada untuk dunia perburungan di Indonesia,” ucap Imam Safei.

Ketua Inbok yaitu Guntara Heri pun mengungkapkan rasa bangganya, Karawang bisa menjadi tuan rumah acara akbar Borneo seluruh Nusantara.

 

GUNTARA HERI (KETUA INBOK)

 

“Alhamdulillah, semua Komunitas bisa hadir di Karawang dan acara ini berjalan dengan lancar. Terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada seluruh kicau mania, khususnya Borneo Lovers Nusantara yang senantiasa hadir di Karawang. Semoga acara ini menjadi barometer Murai Borneo seluruh Indonesia. Mohon maaf apabila ada kekurangan, akan kita jadi bahan evaluasi untuk ke depannya,” pungkas Guntara Heri. [denny, maltimbus]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

TROPHY MEWAH UNTUK PARA JAWARA BORNEO CUP VI

 

TIM JURI BnR KARAWANG BERSAMA KOMUNITAS BORNEO

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BORNEO LOVERS ASAL SAMARINDA - KALIMANTAN TIMUR

 

SUASANA KELAS BORNEO

 

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara borneo cup vi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp