DATA JUARA BOPO CUP 1 PUSPA AGRO SIDOARJO, MINGGU, 13 MARET 2022

Jambore Cendeter Indonesia punya gawe dengan tajuk Bopo Cup 1 yang berlangsung di gantangan Puspa Agro berlangsung sukses. Dua Puluh kelas plus satu kelas BOB berhasil dijalankan dengan lancer berkolaborasi dengan juri SKM.

Ratusan cendeters dari seluruh nusantara berkumpul jadi satu guna menghadiri Jambore Cendeter Indonesia yang mempunyai moto “Seduluran Saklawase”. Even yang bertajuk Bopo Cup 1 tidak hanya sukses dari penyelenggaraan tapi juga mampu memecahkan rekor menggelar kelas terbanyak.

 

 

TIM PANITIA DAN JURI SKM PADA EVEN BOPO CUP 1.

 

Menurut Dhe Doni salah satu sesepuh cendeter, even Bopo Cup 1 ini adalah lomba cendet dengan kelas terbanyak dan ini memecahkan rekor pada even Maximum Cup yang menggelar 16 kelas. “Lomba Bopo Cup 1 berhasil memecahkan rekor lomba cendet terbanyak yaitu 20 kelas plus satu kelas BOB. Ditambah sistem penjurian model per blok yang saya pandang cukup bagus dan perlu disosialisasikan pada lomba berikutnya,” ucapnya.

Ratusan cendeters yang hadir tidak hanya dari Jawa Timur saja, ada peserta dari blok tengah, blok barat dari Jakarta dan Bandung, juga ada peserta dari Lampung. “Hampir semua cendeters dari seluruh Nusantara hadir pada acara kami, terimakasih kepada seluruh pendukung acara dan juga cendeters yang ikut mensukseskan Jambore Cendeter Indonesia pada even Bopo Cup 1,” ujar Bopo Heru yang mendapat dukungan dari Satrio dari The Racing Star dan juga Bongol Family.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU ...  TOPSONG  PREMIUM , mengandung enzim serangga alami, burung lebih tampan, daya tahan lebih tinggi. Tersedia  TOPSONG PREMIUM RED ANIS ,  MURAI BATU ,  HWAMEY  ( PREMIUM EMAS ) ,  LARK / BRANJANGAN ,  MINI pelet ,  BEO .

Dapatkan segera di kios langganan Anda, buktikan bedanya.

 

CENDETER INDONESIA DARI BERBAGAI BLOK MEMBERIKAN PENGHARGAAN KEPADA BOPO HERU.

 

MAKAN SIANG BERSAMA MENJADI ACARA RUTIN SETIAP KUMPUL BERSAMA.

 

ABAH WILSON BERSAMA BOPO HERU.

 

ABAH WILSON DAN SATRIO THE RACING STAR

 

SATRIO BERSAMA DIDIN DEWA 99.

 

KEMERIAHAN SUASANA LOMBA EVEN BOPO CUP 1.

 

TWISTER GOLD , salah satu yang disebut pakan burung paling cocok untuk  burung murai batu, hwamey, anis merah, kacer  dengan kicau yang sudah mencoba dan kemudian terus menggunakannya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Ada juga  RUMPUT LAUT TWISTER, ANTI STRES, MASTER , dan  TWISTER TROTOLAN  untuk pemakan serangga dan  TWISTER BUBUR  untuk pemakan biji-bijian.

 

 

Apapun masalah  "suara"  pada burung anda, dari mulai  MACET  sampai hanya ingin tampil  angot-angotan , berikan  MONCER-1 , tunggu beberapa hari, segera  JOSS .

 

 

 

 

KATA KUNCI: bopo heru cup 1 cendeter indonesia cendeters the racing star skm puspa agrosidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp